Sampoerna Cari Penerima Beasiswa

karir anda mentok, karena pendidikan tak mendukung ? lanjutkan kuliah di |

tempat kuliah paling fleksibel SARJANA NEGERI 3 TAHUN – TANPA SKRIPSI ABSENSI HADIR BEBAS – BERKUALITAS – IJAZAH & GELAR DARI DEPDIKNAS MURAH DAPAT DIANGSUR TIAP BULAN -terima pindahan dari PTN/PTS lain
MANAJEMEN – AKUNTANSI – ILMU KOMUNIKASI – ILMU PEMERINTAHAN

022-70314141;7313350 : jl. terusan halimun 37 bandung- utkampus.net

Minggu , 03 Februari 2008 , 14:09:24 wib

Kisdiantoro

BANDUNG, TRIBUN -Sampoerna Foundation (SF), lembaga pemberi beasiswa, pada tahun ini akan merekrut 40 calon mahasiswa strata 1 penerima beasiswa pendidikan.

Mereka yang lolos seleksi akan mendapatkan biaya pendidikan hingga lulus kuliah, mulai dari biaya kuliah per semeter, biaya hidup, biaya buku-buku, internet, dan biaya training pengembangan diri.

“Total tiap orang akan menerima dana sekitar Rp 60 juta sampai Rp 65 juta,” kata Kepala Departemen Program Beasiswa S1 Sampoerna Foundation, Hesti Handayani, di kampus Widyatama, tadi siang.

Beasiswa tersebut diperuntukan bagi pelamar yang mengikuti ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru (SPMB), bukan pelamar yang mengikuti ujian mandiri yang diadakan kampus.

Beberapa kampus yang bekerjasama dengan SF adalah Universitas Indonesia (UI), Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Teknologi Sebelas Maret (ITS), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Airlangga (Unair) dan Universitas Negeri Semarang (Unes).

Para pelamar beasiswa SF bebas memilih kampus yang bekerjasama dengan SF. Meski semua kampus itu berlokasi di pulau Jawa, pelamar beasiswa tak dibatasi wilayah. Beasiswa ini bebas diikuti semua pelajar sekolah menengah atas (SMA) dan sejenisnya di seluruh Indonesia.

Pengumuman beasiswa ini akan dilakukan melaui selebaran yang dikirim ke sekolah-sekolah, berikut dengan formulir aplikasinya. Bagi sekolah yang tak mendapatkan selebaran pengumuman beasiswa, bisa langsung menghubungi SF atau membuka website-nya, http://www.sampoernafoundation.org.

Selain memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa, di tahun 2008, SF akan memberikan beasiswa kepada 4.000 SD, 1000 SMP dan 1.000 SMA di seluruh Indonesia.

Kriteria penerima adalah siswa yang dari keluarga tidak mampu yang membutuhkan dana pendidikan. Siswa juga memiliki prestasi akademik yang baik. (dia)

@

 

Taken from :tribunjabar.co.id/artikel_view.php?id=1969&kategori=7

About these ads

362 Komentar

  1. Nisa Maolinda said,

    Februari 9, 2008 at 5:10 am

    tolong kirimkan syarat-syarat memperoleh beasiswa SF…

    Thanx

  2. Riyanti said,

    Februari 10, 2008 at 5:01 am

    tolong beri tahu kapan SPMB SF dilaksanakan dan apa syarat-syarat memperoleh beasiswa SF

  3. nasih 085233310017 said,

    Februari 11, 2008 at 5:44 am

    ana pingin s2 tapi gitu, gak punya modal
    mungkin aja SF bisa bantu ana, kira2 kapan nih waktunya pndftran n apa syarat2nya. trims

  4. Nurul said,

    Februari 13, 2008 at 12:22 pm

    saya ingin memperoleh beasiswa dari sampoerna, tolong beri tahu apa saja syarat-syarat penerimaan beasiswa tsb. trims

  5. Nuraeni (081324731778) said,

    Februari 15, 2008 at 2:53 am

    Apa saja persyaratan mengenai beasiswa dari sampoerna??

  6. Nova said,

    Maret 10, 2008 at 2:16 am

    Tlg krmkan daftar universitas yg bkrjasama dg sf.

  7. herma said,

    Maret 14, 2008 at 12:59 am

    kalau blh tau persyaratan beasiswa SF apa aja?
    klw memiliki prestasi dr olohraga bisa apa tdk?

  8. t@ti said,

    Maret 15, 2008 at 5:15 am

    Tolong kirimkan form pengajuan atau pendaftaran Beasiswa SF juga peryaratannya untuk sma, terima kasih.

  9. Bima Dawa Yuswa said,

    Maret 18, 2008 at 5:49 am

    Mengapa Hanya universitas negeri saja yang dibiayai oleh sampoerna fondation ?….
    saran saya, banyak sekali mahasiswa berbakat diluar universitas negeri yang membutuhkan uluran tangan dari kaum dermawan.seperti universitas subang.
    misi kita adalah mencerdaskan bangsa. mengapa hanya disatu kalangan saja. sebaiknya kita buka mata!..toh konsumsi rokok juga besar didaerah subang, menurut penelitian.

  10. koko prayogi said,

    Maret 21, 2008 at 2:21 pm

    persyaratan untuk mengikuti SF apa aj?
    ad ngk beasiswa diluar itu karena sy ud masuk kuliah terutama skr sy ud kuliah di UNP padang. Bagaimana sy bisa mendapatkan beasiswa tersebut.ko bisa beasiswa bukan hanya untuk yang ikut di SF saja.
    trima kasih

  11. SRI RAHAYU HENDRA said,

    Maret 24, 2008 at 4:08 am

    beasiswa buat mahasiswa ada gak?tapi buat yang kuliahnya di sumatera

  12. YONDRI said,

    Maret 25, 2008 at 3:44 am

    Kpd Yth. SF
    Kami dari Politeknik Negeri Padang sangat membutuhkan beasiswa dari SF, karena banyak dari mahasiswa kami yang kurang mampu apalagi sejak gempa yang terjadi di Sumatera Barat beberapa kali pada tahun yang lalu. & Apa persyaratan untuk bisa bekerjasama dengan SF bagi kami PTN di SUmatera
    Terima Kasih
    wass
    Surfa Yondri
    PD3 Politeknik Negeri Padang

  13. lia sulisiawati said,

    Maret 25, 2008 at 8:45 am

    Saya mahasiswa IAIN SMH Banten,jurusan pendidikan bahasa inggris,gmn nie da jatah g untuk mahasiswa IAIN? soalnya saya butuh banget beasiswanya…

  14. klipingut said,

    Maret 27, 2008 at 9:22 am

    Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program beasiswa Sampoerna Foundation, dan prosedur pendaftaran, silakan kunjungi situs http://www.sampoernafoundation.org atau lewat telepon di 021-5772340.

  15. dei said,

    Maret 29, 2008 at 7:11 am

    yang luar negri kmana aj??

  16. s. yosua said,

    Maret 31, 2008 at 3:54 pm

    saya mau tanya apakah program beasiswa yang diberikan sampoerna ini dibatasi pada mahasiswa program reguler saja atau tidak? karena saat ini saya sedang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di surabaya yang mengambil program non reguler dan membutuhkan beasiswa. mohon tanggapannya. sekian terima kasih

  17. Rahmi said,

    April 7, 2008 at 2:07 am

    kami dari UNLAM Banjarmasin apa ada jatah beasiswa dari sampoerna untuk mahasiswa UNLAM.kalo ada apa saja persyaratannya ?

    • anna dichi amelia said,

      Mei 7, 2009 at 2:42 am

      Q ne skull d smp 1 rjl mau lnjtin k SMA v gak tau bisa gak tau ngga coZ gak da mdl..Q hrep klian bisa bntu aku
      mKCH

  18. windy pradipta said,

    April 8, 2008 at 2:04 pm

    syarat beasiswa nya apa ??? repp . asap ! dyraa*

  19. galih said,

    April 16, 2008 at 7:03 am

    Gmn c biar bisa dpt beasiswa?!
    Ksh tw dwunkzzz…
    Aku da buka situsnya tapi gx dpt informasi yang dibutuhkan.
    Bisa kasih tw lewat e-mailku…
    Thx.

  20. sugi said,

    April 17, 2008 at 11:49 am

    aku ingin melajutkan s2 dalam negeri saja tapi sampai skg masih belum dapat informasi adanya beasiswa SF..kalo ada informasi bisa tolong kirim lewat e-mailku…
    thanks…

  21. ratih wulandari said,

    April 21, 2008 at 10:38 am

    kenapa beasiswa SF hanya diperuntukkan bagi mahasiswa yang SPMB aja? padahal aku yang ikut ujian mandiri di UMJ bekasi butuh juga lho! kapan ada program beasiswa bagi universitas terbuka fakultas pendidikan kelas non reguler? apa beasiswa ditujukan bagi yang baru masuk universitas aja? please jawabannya lewat e-mailku…
    thanks.

  22. kurniawati said,

    April 22, 2008 at 2:05 pm

    assalamu’alaikum
    saya seorang mahasiswa UNY jurusan pendidikan luar biasa ( guru bagi penyandang cacat). saya mow nanya apakah saya bisa menerima beasiswa SF? kalo bisa bagaimana caranya saya bisa mendapatkannya?? syartatnya apa saja…mohon informasinya dikirim ke email saya. terima kasih..
    wassalam………….

  23. lovelyS said,

    April 25, 2008 at 8:01 am

    tolong dong kirimin syarat-syarat untuk menerima beasiswa SF
    secepatnya plizzzzz

  24. Ayu Mitra Lestari said,

    April 26, 2008 at 6:23 am

    ingin mendaftar beasiswa masuk universitas

  25. Evalita .S said,

    Mei 1, 2008 at 12:02 am

    Saya mempunyai cita-cita yang tinggi,saya pikir kuliah dapat menjadi jembatan untuk itu,akhirnya saya sekarang kuliah dan saya percaya akan hal itu, tetapi saya bermasalah dalam biaya..saya sekarang hanya bermodalkan pikiran dan doa untuk bisa meraih cita-cita saya.Jadi tolong bantu saya dengan beasiswa yang disediakan sampoerna agar saya bisa menyelesaikan kuliah & meraih cita-cita saya. Makasi

  26. ghina said,

    Mei 3, 2008 at 12:36 am

    bagaimana caranya mendapatkan formulir SF, serta ketentuan lainnya. tolong segera memberi informasi. thx

  27. devina said,

    Mei 3, 2008 at 10:15 am

    saya sangat menginginkan beasiswa tsb..

    kalau ada yang tau mengenai form dan syarat2 untuk mendapakannya tolong kirim ke email saya…

    terima kasih sebelumnya…

  28. Muammar said,

    Mei 8, 2008 at 4:38 am

    maudong syarat2nya dan formulirnya, kirimkan keemail saya ya…

  29. sis joko said,

    Mei 9, 2008 at 2:15 am

    ya nih.. minta tolong untuk mengirimkan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan beasiswa ini..

    terima kasih

  30. aenah said,

    Mei 10, 2008 at 8:50 am

    Assalamualaikum…
    Kirimin syarat-syarat dan formulirnya dong…
    Terimakasih…

  31. khaidir said,

    Mei 12, 2008 at 7:01 am

    kaish tau dunkz klo ada penawaran beasiswa lagi ke dave_qday@yahoo.co.id

  32. muty said,

    Mei 12, 2008 at 8:31 am

    kirimin infony dunk

  33. lies said,

    Mei 13, 2008 at 7:39 am

    kirim donk info beasiswanya !

  34. adhin said,

    Mei 13, 2008 at 11:09 pm

    sampoerna,tolong minta syarat2 penerima beasiswa & sekalian minta formulirnya.
    trims.

  35. ketut emayani said,

    Mei 14, 2008 at 2:07 am

    saran saya, baiknya diadakan program beasiswa program S2 untuk calon guru-guru yang sekaranng sedang kuliah di PPPPTK Bisnis dan Pariwisata yang bekerja sama denga STP Trisakti Jakarta. mereka juga merupakan mahasiswa yang memperoleh beasiswa dari pemerintah PMPTK. mereka merupakan perwakilan dari seluruh Indonesia yang dikirim oleh daerah yang dicetak untuk menjadi guru-guru yang profesional. untuk saat ini program beasiswa mereka hanya untuk program S1 saja. saya harap pihak sampoerna ikut berpartisipasi. saya dalah salah satu mahasiswa itu yang merupakan utusan dari daerah NTB (Lombo). atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

  36. fitria hari santi said,

    Mei 16, 2008 at 4:11 am

    ass.
    tolong informasi tentang SF, karena saya sudah mendaftar ke berbagai fellowship tapi ga ada yang masuk.saya mohon dengan sangat bantuannya karena saya ingin melanjtkan sekolah saya demi meraih semua cita-cita saya.terima kasih atas bantuannya.
    wass.

  37. AGUNG said,

    Mei 17, 2008 at 5:34 am

    bagaimanakah kelanjutan dari siswa yang telah diterima dan berprestasi apakah akan direkrut ataukah hanya dibiarkan saja karna memang sekarang ini sulit mencari pekerjaan yang layak

  38. farah fauzia said,

    Mei 17, 2008 at 9:38 am

    minta syrat2nya dan sekaligus formulirnya.dan informasi terbaru dari sampoerna foundation

    terima kasih !!!!!!

  39. ninda said,

    Mei 21, 2008 at 5:16 am

    tolong kirimi saya formulir pendaftarannya serta cara pengajuan beasiswa.thanks

  40. widyastuti kurnia wati said,

    Mei 21, 2008 at 7:43 am

    saya orang yang tidak mampu sebentar lagi saya lulus smp mau melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi tapi orang tua saya kekurangan dana untuk meneruskan sekolah saya saya harap minta syarat-syarat penerimaan beasiswadan info nya???

  41. endang said,

    Mei 24, 2008 at 3:09 am

    tolong kasih tau cara dapatkan beasiswa itu yaa makasih

  42. benny natalina said,

    Mei 25, 2008 at 10:27 am

    saya seorang anak guru, penghasilan pas-pasan. saya mahasiswa dan berprestasi. saya punya potensi lebih dan punya cita cita, dan sayang kalau saya tidak didukung oleh dana yang memadai. orang lain bilang saya gak boleh dapat beasiswa karena anak guru (ibu dengan gaji pas pasan dan ayah adalah petani)”saya harap Anda, tidak tersenyum kecut”. padahal sebagai mahasiswa yang sebenarnya dan punya cita, saya memerlukan dana untuk mempersiapkan saya menjadi seseorang yang berdaya guna. saya tidak ingin jadi mahasiswa yang biasa biasa aja, tetapi saya ingin menjadi mahasiswa yang luar biasa. harapan pribadi saya adalah kiranya SF memberikan peluang kepada saya untuk mendapat beasiswa.

  43. Hermawan said,

    Mei 29, 2008 at 6:49 am

    Tolong saya minta apa saja persyaratannya dan formulirnya.

  44. imran syahrizal said,

    Mei 31, 2008 at 3:24 am

    apa syarat2 biar dpt beasiswa SF?
    dimana tesnya dan kapan?

  45. alisa said,

    Juni 3, 2008 at 3:19 am

    tlg kasih tau syarat2nya ya…

    terima kasih..

  46. santi said,

    Juni 3, 2008 at 6:57 am

    Apa syarat2 untuk mendapatkan beasiswa SF ? dan Universitas mana saja?

  47. rullymart said,

    Juni 4, 2008 at 10:00 am

    saya pengen cari beasiswa s1 tapi saya sudah kul d3 di mana cari web atau beasiswa yang lainn ya?????

  48. rullymart said,

    Juni 4, 2008 at 10:02 am

    benny natalina weh hebat betul kamu,mudahan dapet deh

  49. AJIK PURWANTO said,

    Juni 5, 2008 at 1:11 pm

    tolong kirim persyaratan untuk dapetin tu beasiswa donk… & sekalian formulirnya.plisss aq butuh banget nich
    oiya da g” beasiswa tuk pecinta alam

  50. Rian_one said,

    Juni 7, 2008 at 3:54 am

    mohon informasi tentang program reguler dan non reguler pada UT, dan program apakah yang termasuk dalam non pendas?apakah program reguler atau non reguler?ada yang tau gak?trims

  51. Riyanti said,

    Juni 7, 2008 at 9:23 am

    Saya lulusan tahun 2007,dapatkah saya mendapatkan beasiswa SF tahun ini tapi saya baru mengetahuinya hari ini di web SF. Masih adakah kesempatan, terima kasih

  52. rohimah said,

    Juni 7, 2008 at 12:51 pm

    saya lulusan smu tahun 2008. saya berminat skali mengikuti beasiswa dari SF. tolong dong kirim syarat-syaratnya..!! untuk tesnya sendiri kpan ya??

  53. kholidin said,

    Juni 10, 2008 at 3:56 am

    untuk pengumuman hasil seleksi penerima beasiswa sampoerna foundation sulit dilacak. dimana yang dapat mudah dilacak

  54. Angga Wardhana said,

    Juni 10, 2008 at 4:59 am

    Saat ini saya dan kawan-kawan sedang membina perkumpulan sepak bola sukarela yang sebagian anggotanya adalah kawan-kawan atau adik-adik yang kurang beruntung secara ekonomi (PS.KANESA).
    Pola pembinaan lebih memprioritaskan selain pada prestasi olahraga juga kepada attitude dan pendidikan sekolah dengan maksud dan tujuan dapat mengalihkan perhatian anak-anak dari hal yang negatif kepada hal yang positif (prefentif), oleh karenanya syarat-syarat pendaftarannyapun sebagai berikut :
    1. Menyerahkan biodata
    2. Fotocopy raport (bila ada)
    3. ijin orang tua
    namun pada kenyataannya masih ada anak didik kami yang tidak dapat menyerahkan fotocopy raport karena putus sekolah karena alasan ekonomi,
    kami berusaha memberikan beasiswa kepada anak-anak kami semampu kami dengan bantuan kawan-kawan yang mau menyisihkan sebagian rejekinya…
    mungkinkah kami mencoba untuk bekerjasama dengan SF ? dan bagaimana cara atau prosedurnya ?
    terimakasih.

  55. APRI YADI said,

    Juni 14, 2008 at 4:24 am

    saya mhsswa UNLAM Banjarmasin jurusan FKIP KIMIA…apa saja persyratan supaya dapat beasiswa dari Sampoerna?mkch…..Mohon jawab ya!!

  56. muhammad syafii said,

    Juni 14, 2008 at 7:20 am

    assalamulaikum
    koq pengumuman beasiswa sampoerna foundation gak di umumkan di internet ya,,,????

  57. Adi said,

    Juni 17, 2008 at 4:13 am

    salam….
    saya sedang kul S2 di Semarang & sangat memerlukan biaya. mohon info beasiswa S2 dari Sampoerna yang lengkap.mulai dari syarat-syarat hingga tanggal seleksi. thanx

  58. Febi Yanto said,

    Juni 19, 2008 at 5:26 am

    wah terimakasih sekali
    cuma ada beasiswa untuk S2 gak yang untuk dalam negeri
    maupun luar ?
    kalau ada bisa tolong kirimkan syarat dan formulirnya dunk !

  59. samsudin said,

    Juni 20, 2008 at 9:11 am

    Salam sejahtera,

    Maaf sebelumnya,saya mau minta bantuan beasiswa kepada pihak sampoerna foundantion karena kemaren terpilih sebagai calon mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya tahun ajaran 2008/2009.Karena keterbatasan biaya sampai saat ini belum tau apa yang harus diberbuat.Maka dari itu saya sangat mengharapkan bantuan tersebut.Terimakasih.

  60. nur oct. said,

    Juni 21, 2008 at 8:00 am

    beLum ada pengumumannya ya, penerima beasiswa sampoerna..

    via internet or sekoLah??

    kapan kita bisa tau?? apa setelah spmb..

    terima kasih

  61. achmad fauzi said,

    Juni 22, 2008 at 3:06 am

    saya sudah mengaftar program SF, tapi sulit mencari informasi pengumuman hasilnya. jadi kapan pengumuman hasil penerimaan Program Beasiswa SF tingkat S-1 Dalam Negeri ?
    terima kasih

  62. Lismanto said,

    Juni 30, 2008 at 1:36 pm

    saya telah mendaftar di program SF tapi belum dapat informasi tentang pengumuman penerimaannya.saya berharap banyak dengan kehadiran program SF karena dapat membantu mencerdaskan anak bangsa yang berprestasi tapi tidak mampu secara ekonomi.terimakasih

  63. Nana said,

    Juli 2, 2008 at 5:41 am

    Saya punya keponakan yang cukup cerdas, meskipun tinggal didesa dengan segala keterbatasan,mereka mempunyai prestasi cukup baik, tahun ini salah satu dari mereka lulus SD dengan nilai tertinggi tingkat kecamatan ( sekitar 60 SD) dan keponakan yang lainnya ( kelas 2 SMA) selain prestasi akademik yang bagus juga kegiatan ekstra dalam bidang kepramukaan ( sudah dua kali dikirim ke JAkarta untuk mengikuti kegiatan pramuka tingkat Nasional). Dalam keterbatasan ekonomi saya tetap ingin mereka mendapatkan pendidikan yang tidak hanya layak tetapi juga bagus untuk masa depan mereka. Mohon informasi beasiswa pendidikan untuk mereka. Terimakasih.

  64. ani said,

    Juli 2, 2008 at 12:37 pm

    tolong beri tahu kapan SPMB SF dilaksanakan dan apa syarat-syarat memperoleh beasiswa SF untuk program S1?

  65. Siti Fatimah said,

    Juli 2, 2008 at 1:22 pm

    Tlg beritahu saya sejelas-jelasnya bagaimana cara tuk mndapatkan beasaiswa ini. Apakah ada beasiswa tuk S-2, karena saya ingin melanjutkan ke jenjang tsb. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih ats jawaban yang akan dberikan.

  66. Novi said,

    Juli 5, 2008 at 10:54 am

    tlng kirim syarat2 beasiswa tsb k email sy,
    ehm,
    tahun dpn beasiswa tsb msi ad?
    trima ksi.

  67. Lita Mulia said,

    Juli 8, 2008 at 12:48 am

    syarat-syarat dapet beasiswa SF apa z..? tlong kasih tw y..

    thanx

  68. viola said,

    Juli 9, 2008 at 1:59 am

    mohon informasi sejelas2nya utk mendptkn beasiswa dr sampoerna.
    saat ini sy sdng du2k di bangku smp kls 1,dan sy mendpt pringkat 1 se-kota.
    prestasi lain slain akademik,sy jg hobby melukis.
    bgmn sih cr dpt info syarat2 bwt dpt beasiswa?

  69. Ira Fitria said,

    Juli 9, 2008 at 2:11 am

    Tlg kirimin saya dong info beasiswa S2 khusus dalam negeri berikut persyaratan dan formulirnya. Pliss…

  70. FIKA ARIZTA said,

    Juli 14, 2008 at 6:32 am

    saya minta form pengajuan beasiswa SF. terimakasih.

  71. ibnu syafiq said,

    Juli 17, 2008 at 11:38 am

    temen2 finalis samporna s1 08,maaf ya email gw ganti dan no hp kalian ilang.jadi maaf untuk sms yang tidak terbalas.kalo2 ada kumpul2 trutama anak jabodetabek,kasih tau yaa.thx

  72. ilhamsyah said,

    Juli 25, 2008 at 8:20 am

    Selamat sukses tuk semua. Kepada pihak sampoerna foundation saya mahasiswa iain”smh”banten jurusan T.Bhsa Inggris pengen milis sama lembaga pemberi beasiswa dan kalo nanti dapat saya bersedia untuk dijadikan relawan pendidikan atau lainnya.minta kelanjutannya yaaaa
    thanks….

  73. Juli 25, 2008 at 1:41 pm

    bagaimana cara mendapatkan beasiswa dari sampoerna dan bagaimana prosedur pendaftaranya,saya mahaiswa UPI yang sedang butuh biaya kuliah.mohon bantuannya. mohon di balas pada alamat email saya. terimakasih.

  74. nevritha said,

    Agustus 6, 2008 at 5:07 am

    bagaimana cara mendapatkan beasiswa dari sampoerna dan bagaimana prosedur pendaftaranya, saya memilki 2 orang adik yang berprestadi (masih didaerah) dalam bidang olahraga badminton ato bulutangkis..mohon di balas pada alamat email saya. terimakasih sebelumya

  75. dewi puspa sari said,

    Agustus 10, 2008 at 6:22 am

    bagaimana prosedur pengajuan beasiswa ke sampoerna?
    saya mahasiswa politeknik negeri bandung tingkat 2.
    saat ini saya sedang sangat butuh biaya kuliah. tolong informasikan syaratnya. mohon bantuannya. skali lagi saya mohon bantuannya. tolong dibalas ke alamat email saya. terimakasih

  76. fitriana dewi said,

    Agustus 10, 2008 at 3:19 pm

    saya adalah mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Aceh, mohon bantuan informasinya, bagaimana cara mendapatkan beasiswa dari sampoerna dan bagaimana prosedurnya..terima kasih

  77. HeeDa said,

    Agustus 16, 2008 at 4:57 am

    saya mau bertanya bagaimana syarat untuk mendapatkan beasiswa SF?
    dan apakah pada semester ini sudah dibuka dan paling lambat bulan apa?
    terrimakasih…

  78. dini said,

    Agustus 26, 2008 at 3:03 am

    AssLmLkm…
    aluw,,
    saya mau tanya apa saja syarat untuk mendapatkan beasiswa SF ?
    Paling lambat bulan apa pendaftaran nya?
    saya mengalami kesulitan sekali dalam membayar uang kuliah…
    saya mohon dengan sangat…di balas k email saya…
    terima kasih banyak…

  79. sonang said,

    Agustus 26, 2008 at 11:03 am

    saya baru lulus di universitas indonesia.keluarga saya kesulitan untuk membayar uang kuliah.apa ada beasiswa untuk mahasiswa baru seperti saya?jika ada ,bagaimana prosedurnya?mohon dibalas ke email saya ya.trimakasih.

  80. supeno S,Pd said,

    Agustus 27, 2008 at 5:46 am

    saya anak yatim piatu, orang tua saya meninggal waktu saya kecil, saya hidup sendiri tanpa keluarga, saya kuliah di unnes ambil s2 olahraga, sedang kekurangan dana untuk kuliah semester selanjutnya, tolong kirimkan saya formulirn beasiswanya ya. terimakasih banyak.

  81. rizki said,

    Agustus 31, 2008 at 5:27 am

    saya siswa smp kelas 3.anak seorang pns.sudah pernah ikut olimpiade sains nasional 2008.bidang fisika.ingin meneruskan ke smp 1 jogja atau smp 3 jogja.keadaan keluarga sekarang memiliki banyak hutang karena menyekolahkan 3 kakak saya.mohon kirimkan website yg bisa menampung aspirasi bsaya

  82. anita kumala sari said,

    September 5, 2008 at 3:59 am

    maaf sebelumnya.,
    dari informasi yang saya baca di blog ini, sepertinya beasiswa ini mengarah atau ditujukan untuk mahasiswa yang baru masuk ke universitas, bagaimana dengan mahasiswa yang sudah tingkat 2 atau 3? apakah ada program beasiswa juga?
    kalo ada, bisa saya tahu website atau mungkin blognya?

    thanks…

  83. vivi yosova Br TRG said,

    September 5, 2008 at 10:13 am

    syalom SAMPOERNA, saya vivi mahasiswi di universitas swasta Maranahta Bandung.., saya seorang anak yatim jurusan Teknik Industri.. saya mau tanya.. apakah Sampoerna tidak memberikan beasiswa berupa uang tunai dan beasiswa itu diberikan kepada mahasiswa yang mempunyai IP minimal 2,5. saya angkatan 2008/2009 dan saya ingin membantu orang tua saya yang pekerjaannya sebagai anggota DPRD Kab. Deliserdang.. saat ini orang tua saya dalam kesulitan ekonomi dan saya khawatir kuliah saya berhenti di tengah jalan.. apalagi biayakuliah saya mahal.. saya ingin sekali menebus segala kesalahan yang sudah saya perbuat di masa lalu sehingga tidak lulus di UMB atau SNMPTN, saya ingin sukses dengan bekerja keras mulai detik ini, jika Sampoerna mengadakan beasiswa seperti yang saya maksudkan.. mohon beritahukan ke email saya ya… terima kasih banyak.

  84. Rissan Rezadian Purba said,

    September 11, 2008 at 7:31 am

    Buat bapak/ibu pengurus SF yg terhormat..
    saya salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di jogjakarta, dan sudah tingkat 2. Namun saya memiliki kesulitan pendanaan dari orang tua saya untuk menjalani kuliah selanjutnya, sedangkan nilai saya sudah cukup baik (IPK 3,6). Dan saya berharap sekali SF dapat mengabulkan permohonan saya ini, yang merupakan kesalahan saya dalam memilih PTS yg seharusnya PTN.
    Dengan ini saya harapkan pengurus SF mau memberikan kesempatan kpd saya di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta mendapat santunan dana untuk melanjutkan study saya.

    sebelum dan sesudahnya saya ucapakan terimakasih.

  85. September 12, 2008 at 1:35 am

    saya mahasiswa S1 unnes. bagaimana cara mendapatkan beasiswa sampoerna?saya mohon infonya.terima kasih

  86. didi subandi said,

    September 15, 2008 at 7:27 pm

    salam..
    mohon pihak sampurna memberikan beasisawa untuk saya.saat ini saya kuliah di perguruan tinggi swasta kediri jatim dan sebelumnya saya telah menamatkan pendidikan pesantern di lirboyo kediri.apa kira-kira syarat yang harus saya penuhi?tolong kirim ke email saya ya..atau 081359533991

  87. Nuphie said,

    September 16, 2008 at 1:21 am

    Sy mw tny kalo sekolah sy gak dpet formulir truz sy mesti cri dmn?
    truz seleksi itu mulaix bulan pa tuk taon nie? Q tkut ktngglan nih!
    Tlg krim infox di mailQ yach!
    Thx bgtzzz…

  88. febrian hadinata said,

    Oktober 6, 2008 at 11:28 pm

    assalamualaikum……
    tolong kirimkan syarat2 yang harus dipenuhi unutk dapetin beasiswa dong??
    trima kasih untuk smuanya………

  89. sofia said,

    Oktober 11, 2008 at 5:56 am

    saya seorang mahasiswa S1 semester 5 di salah satu perguruan tinggi negeri di surabaya, ingin mengajukan beasiswa. Bagaimana caranya mendaftar? (Form pendaftaran dll). Kapan seleksinya dimulai? Mohon infonya selengkap mungkin karena saya sangat membutuhkan beasiswa ini. Terima kasih atas bantuan Bapak/Ibu pengurus SF.

  90. dian said,

    Oktober 19, 2008 at 11:05 am

    Assalamu “alaikum wr.wb

    tolong dong kirimkan informasi tuk beasiswa S2 yang S1 nya dari pendidikan matematika…
    kapan pelaksanaanya?
    apa harus yang sedang ikut kuliah S2 taw boleh dari yang belum ambil S2?
    trima kasih tuk bantuaannya.

    wassalam…

  91. Nurul Khotimah said,

    Oktober 21, 2008 at 1:56 am

    Saya mahasiswa tingkat pertama IPB. Saya sangat membutuhkan bantuan dana (beasiswa) untuk biaya kuliah. Mohon bantuannya.
    Tolong kirim persyaratan dan formulirnya.
    Terimakasih……..

  92. wisnu said,

    Oktober 21, 2008 at 12:12 pm

    selamat malam,

    saya wisnu dari ps Pariwisata Universitas Udayana.
    saya ingin bertanya kapan pengumuman hasil sleksi penerima beasiswa s1?

  93. Annisa said,

    Oktober 22, 2008 at 6:22 am

    tolong kirimkan saya syarat-syarat untuk memperoleh beasiswa…
    dan daftar universitasnya
    thks

  94. aminuddin.ms said,

    Oktober 24, 2008 at 8:33 am

    ass..gimana sih cara dapatin beasiswa nya pak apakah harus ipknya tinggi..

  95. rifa said,

    Oktober 28, 2008 at 4:39 am

    saya adalah seorang mahasiswi jurusan manajemen, S1 di salah satu universitas negeri di semarang, n masih duduk di semester 3, bagaimana cara agar saya bisa mendapatkan beasiswa dari sf,
    terima kasih

  96. raihan said,

    November 3, 2008 at 6:21 am

    kabarkan kepastian nya

  97. rendy said,

    November 4, 2008 at 5:01 am

    saya adalah seorang siswa, saya ingi beasiswa dari sampoerna.bagimana cara untuk mendapatkannya? dan apa saja persyratannya?
    tolong dong kirim persyaratanya
    melalui hp saya 085649422049 atau email saya renzconfuse@yahoo.com

  98. ZHAHIR said,

    November 6, 2008 at 5:11 am

    Saya ingin dapat beasiswa dari SF,tapi saya hanya siswa D3 mesin ,bisa ga? dan syaratnya apa saja? terima kasih.

  99. Bagus Agil.N said,

    November 6, 2008 at 5:17 am

    Saya merupakan mahasiswa perguruan Tinggi UPN yogyakarta berkeinginan untuk mendapatkan beasiswa Sampoerna Foundantion. Tapi saya hanya S1 jurusan administrasi bisnis. Bagaimana saya bisa memperolehnya dan apa saja syarat-syaratnya ? terima kasih

  100. DENI APRIADI said,

    November 11, 2008 at 6:59 am

    saya sangat membutuhkan beasiswa.agar kuliah saya tdk putus mohon jawabannya

  101. didinz said,

    November 11, 2008 at 12:20 pm

    saya adalah seorang siswa kelas 2 SMK jurusan teknik jaringan. saya membutuhkan beasiswa untuk membantu sekolah saya dan juga adik-adik saya..dan kami semua untuk mengenyam pendidikan sekolah, dan mempunyai kemampuan juga kecerdasan yang lumayan maka dari itu saya berharap bisa mendapatkan beasiswa dari pihak sampoerna. bagaimana cara untuk mendapatkannya? dan apa saja persyaratannya?
    tolong kirim persyaratannya melalui e-mail saya.dilvin_choy@yahoo.co.id
    aru no HP saya 085227038318

  102. Cifa said,

    November 17, 2008 at 11:35 am

    Apa saja syarat” untuk mendapatkan beasiswa dr sampoerna, sehubungan dengan saya ingin dapat melanjutkan kuliah. mohon dapat diemailkan syarat” untuk dapat beasiswa ke alamat email saya.

  103. Rianti said,

    November 20, 2008 at 1:48 pm

    Assalamu’alaikum
    saya seorang mahasiswi STKIP PGRI Pontianak semester akhir.
    Saya sedang memerlukan beasiswa untuk penyelesaian skripsi saya. Bagaiman cara untuk mendapatkannya ? dan apa saja persyaratannya?
    tolong kirim melaui email saya di darbaini@yahoo.co.id
    atau hub saya di 085245472040

  104. yumi said,

    November 21, 2008 at 4:55 am

    Saya bermaksud mengajukan beasiswa untuk melanjutkan studi di program s2 tapi ipk kelulusan tidak terlalu tinggi, apakah itu memungkinkan & apa syaratnya.

  105. rinaldi simanjuntak said,

    November 22, 2008 at 3:27 am

    mengapa usu gak masuk menjadi salah atu universitas yang bisa mendapatkan beasiswa dari sempurna ini Pak/Bu…????

    tolong usu dimasukkan…

    dan pa syarat-syarta dari penerima beasiswa tersebut.

    tx..

  106. Abdul Halim Hadi said,

    November 22, 2008 at 7:31 pm

    NB: sekarang saya sedang menempuh S1 di UPN “V” Yogyakarta, Fakultas Ilmu sosial dan Politik, Jurusan Hubungan internasional.

  107. daud said,

    November 24, 2008 at 3:14 pm

    bisa ga kalau kita mengajukan beasiswa untuk membuat suatu karya?

  108. billy said,

    November 25, 2008 at 7:47 am

    SF apakah ada besasiswa untuk S2? saya kepingin sekali dibantu oleh SF untuk melanjutkan pasca sarjana. Saya baru lulus tahun 2008 ini dengan predikat kelulusan cum laude, Jurusan saya Ilmu Politik ingin mengambil bidang studi Filsafat Politik. Saya ingin menjadi berkarier di bidang riset atau mengajar di bidang Ilmu Politik. Mohon kesedianaan Sampoerna membantu saya yach untuk melanjutkan S2 di STF Driyarkara pada tahun depan 2009 nanti!Gimana?….

    No Kontak saya :
    0818108396

  109. Arief Rizaldi said,

    November 27, 2008 at 3:07 am

    Saya mau nanya nich apa saja syarat-syarat untuk menerima beasiswa, karena saya ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat kuliah, and mohon jawabannya

  110. Arief Rizaldi said,

    November 27, 2008 at 3:08 am

    Saya mau nanya nich apa saja syarat-syarat untuk menerima beasiswa SF, karena saya ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat kuliah, and mohon jawabannya

  111. wegit triantoro said,

    November 28, 2008 at 7:37 am

    saya adalah seorang siswa kelas 1 SMA. saya ingin sekali agar dapat melanjutkan jalur pendidikan saya hingga jenjang kuliah, namun pekerjaan ayah saya yang hanya sebagai buruh mesin membuat saya khawatir dengan masa depan saya. di sekolah saya termasuk orang yang cukup dapat mengikuti pelajaran dengan baik, terutama matematika. pelajaran tersebut merupakan favorit saya sejak SD. sekarang pun saya ditawari untuk mengikuti OSN kimia, namun saya masih mengharapkan agar bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti OSN matematika dan fisika. saya harap sampoerna dapat membantu saya dalam menangani masalah saya ini. dan mohon apa-apa saja yang dibutuhkan agar saya dapat mendapatkan beasiswa ini?

  112. siti fatimah azzahra said,

    November 28, 2008 at 9:28 am

    oh ya, klau bisa infoemasi mengenai SF, SMAN 2 Cianjur mohon diberitahui ya, alamtnya:
    smanda@cianjur-online.com
    trimakasih

  113. sigit s r said,

    November 28, 2008 at 1:10 pm

    actually i really wanna get the scholarship program from Sampoerna Foundation. but i do not know how to get it? excatly on the conditionally………..

  114. sabrina said,

    November 29, 2008 at 6:01 am

    siswi kelas 3 SMU yang sebentar lagi (ingin) masuk universitas.seperti kebanyakan siswa-siswi lain,saa mengalami masalah dalam hal finansial.oleh karena itu saya berniat memperoleh beasiswa dari sampoerna foundation.buka web nya,tapi rumit.boleh minta dikirim syarat dan cara mendapatkan beasiswa ini?sab2_rina@yahoo.com.thanx

  115. suparman said,

    November 29, 2008 at 7:58 am

    saya orang tua prihatin sekali jika anak saya bernama Mirza Aminudin, apabila sampai putus sekolah, sebab anak itu selalu berprestasi di kelasnya. sedangkan saya tergolong ekonomi yang pas-pasan. maka dari itu saya mohon dengan sangat dan berharap sekali agar bisa mendapatkan Beasiswa untuk anak saya agar dapat melanjutkan sekolah ke SMP, pertanyaan saya ” bagaimana cara mendapatkan beasiswa dan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi ? terima kasih atas bantuannya dan mohon ma’af tolong di balas ke e-mail : suparman.macho@gmail.com atau ke HP. 081585874258

  116. aDdi said,

    Desember 1, 2008 at 5:38 pm

    saya pengen bgt dpt bea siswa dari sampoerna…saya pelajar berprestasi smp dr jogja
    yg menunggu perubahan nasib

    tgl 9des’08 besok ulangan umum
    spp saya blm lunas padahal hrs lunas
    saya bguung bgt

    moga” saya bs dpt sblm ul.dmulai….
    thx
    mohon dibalas ya
    di adi.adicaem@yahoo.co.id
    atau 08994152468
    atau kakak saya 085643363639

    makasih bgt ats perhatiannya

  117. aDdi said,

    Desember 1, 2008 at 5:42 pm

    nB:
    tolong kirimkan syarat” penerima bea siswa
    saya membutuhkan sekali

    Adi
    siswa SMP BOPKRI 5 jogjakarta

  118. sali said,

    Desember 2, 2008 at 12:06 pm

    assalamualikum. kepada yang terhormat pimpinan program beasiswa sampurna. saya sangat berharap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan besiswa pendidikan. saya sedang menempuh Program Pasca Sarjana Pendididkan matematika di Universitas Negeri Semarang. saya sangat berbahagia jika diberikan informasi terlebih kesempatan untuk mendapatkan beasiswa tersebut

  119. Lia Nurparliana said,

    Desember 9, 2008 at 5:32 am

    assalamualaikum
    saya ingin sekali mendapatkan perhatian bahkan bantuan beasiswa dari pihak SF.Waktu sy di SMAN 3 Tasikmalaya pernah mendapatkan tawaran, tp stelah masuk di STIA YPPT PRIATIM Tasikmalaya jur.administrasi niaga.infonya pun sy belum mendapatkanya.untuk itu mohon dg sangat beri tau persyaratannya lewat email.meskipun sy tdk kuliah di PTN tp sy sgt brharap BISA,walaupun kul d PTS.
    Terimakasih.
    wassalam

  120. earl said,

    Desember 12, 2008 at 11:28 am

    mau nanya nih, tu beasiswanya masih berlaku ngak? trus masa expayednya kapan? and persyaratannya apa aja? tolong dong kirimin ke e-mail saya segera. thanks before.

  121. Lriucha said,

    Desember 13, 2008 at 6:43 am

    assalamualaikum,,,,,kepada yang trhormat pimpinan program beasiswa sampurna, saya berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa pendidikan , saya adalah seorang siswi SMAN d Bandung, dan saya bercita-cita untuk dapat melanjukan sekolah ke perguruan negeri tinggi, saya sangat berbahagia jika saya dapat kesempatan tuk bisa mendapatkan beasiswa g\dari sampurna,

  122. gee said,

    Desember 14, 2008 at 4:43 am

    ada beasiswa untuk President University???

  123. nycholash said,

    Desember 14, 2008 at 3:25 pm

    is very good

  124. Riesa said,

    Desember 16, 2008 at 8:08 am

    Assalamualaikum…kepada yang terhormat pimpinan program beasiswa sampurna. saya mahasiswa reguler universitas negri di Padang berharap mendapat kesempatan beasiswa.yang saya ingin tanyakan, bagaimana cara mendapatkan beasiswa dan apa saja persyaratannya? trima kasih

  125. Dandy said,

    Desember 17, 2008 at 9:24 am

    kpd yth pimpinan sampoerna..
    saya adalah mahasiswa universitas padjadjaran..
    mau tanya bagaiman cara mendapatkan bea siswa d sampoerna ??
    sy mohon bantuannya..

  126. Dandy said,

    Desember 17, 2008 at 9:56 am

    gmn byar dpt bea siswa ???

  127. A.A. AYU LASKARIS said,

    Desember 17, 2008 at 11:23 am

    kEPADA Yth. Tuan Pemilik Sampoerna fondation/beasiswa.

    Pertama tama maafkan kami yang telah mengganggu ini , terlebih lagi sebenarnya kami telah mengirim surat , dan ini kami kirim karena tekad kami telah membuat kami harus titik darah penghabisan untuk mengetuk, mencari dan membuka ,tapi maafkanlah kami .kami orang desa ,,,,yang perlu perjuangan … dan besar harapan kami bapak bapak serta ibu ibu yang ada di sana bisa mensuport kami ,,,,kami ingin belajar dengan sepenuhnya dan ingin menjadi contoh bagi saudara kami, bagi keluarga kami bagi tetangga kami dan terlebih lagi bagi bangsa ini maafkan kami …..kami siap untuk wawancara atau interview ..tapi kami di desa semoga ada solusi ,,,kami berharap Pt sampoerna dapat mengunjungi kami walaupun hanya melalui surat menyurat,,,,kadang kami menangis ketika mengingat kakak kami A.A. DEWI SRI KUAT KENCANA ,yang telah lulus 6 bulan lalu ,,,,dan dia sebagai juara tapi tidak bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi,,,maafkan kami ,,,maaf ,,,maaf,,,,,tak lupa kami ingin memberikan ucapan selamat kepada seluruh perusaan pt sampoerna ,,semoga sukses selalu dan semoga Tuhan selalu memberkati ,,,,Amin …kami tak bisa menyumbangkan apa tapi hanya doa kami mulai malam ini … besar harapan kami untuk di balas

    Hormat kami

    A.A. AYU LASKARIS

  128. dina said,

    Desember 18, 2008 at 2:55 pm

    saya mau tanya,apa saja syarat untuk mendapatkan beasiswa? karna saya mau mengambil kedokteran gigi UNAIR,ayah saya sudah meninggal,saya ingin kuliah tapi takut uangnya tidak cukup

  129. ersa said,

    Desember 22, 2008 at 5:05 am

    assallamualaikum..
    i want to get Sampoerna scholarship so much because i want to help my parent in financial problem, but i don’t know how to get it..
    could you give me some explanation about hoe to get it!!!!
    i am the first degree student at Gadjah Mada university, i take chemistry program study…
    i wish Sampoerna can make my wish become reality..
    Thanks..
    Contact me at ersa_rossi46@yahoo.com

  130. Efi Kurniasih said,

    Desember 22, 2008 at 5:09 am

    Tolong dong minta syarat-syarat tentang beasiswa SF dan formulirnya.

  131. ida fauziah said,

    Desember 25, 2008 at 9:56 am

    Assalamualaiku,, tOLONG DONG KIRIMIN FORMULIR SF soalnya sma ku sering g didatengi gt.. klo bisa kirim formulir ke sma negeri 1 sumber,. Jalan Sunan mALIK inrahim 4 kabupaten cirebo (0231)321261

  132. tri martini said,

    Desember 26, 2008 at 4:39 am

    tolong donk,aku minta syarat-syarat untuk dapat beasiswa S1 dan formulirnya
    aku sangat membutuhkan beasiswa tersebut,untuk mencapai cita-citaku

    thanks…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  133. Nur Laila Mahmudah said,

    Desember 30, 2008 at 6:02 am

    Saya dari D3 keperawatan POLTEKES SEMARANG lulusan 2008, ingin melanjutkan kuliah ke S1 program ekstensi, tp kesulitan biaya. Bisakah apply beasiswa ke SF?? Kalau bisa mohon dikirimkan persyaratan pendaftarannya ke alamat email saya di moe2th@yahoo.com. terima kasih. Info beasiswa ini sangat saya nantikan.

  134. Nur Asmiany said,

    Desember 30, 2008 at 10:31 am

    Saya mau tanya, apa saja syarat untuk mendapatkan beasiswa khusus S2?
    Program beasiswa yang digelar Sampoerna sangat bagus, selain ikut berpartisipasi dibidang pendidikan juga ikut membantu mewujudkan keinginan untuk melanjutkan studi bagi orang yang berkompoten dan mengalami kendala biaya.
    Sukses buat Sampoerna
    Thanks

  135. keni l.s. ayomi said,

    Januari 4, 2009 at 2:42 am

    tolong kirimkan syarat-syarat memperoleh beasiswa SF…dan apakah SMK N 1 wanareja cilacap jawa tengah mendapat tawaran mendapat beasiswa SF

  136. damayanti sinaga said,

    Januari 5, 2009 at 9:28 am

    Saya kepengen banget dapat beasiswa sekarang saya duduk dibangku perkuliahan akan tetapi mengalami kesulitan perekonomian makanya saya kepengen dapat beasiswa bagaimana ya caranya agar dapat beasiwa dari sampoerna?

  137. taria said,

    Januari 8, 2009 at 4:28 am

    saya ingin banget dapat beasiswa, sekarang saya baru selesai kuliah s1. tolong informasinya bagaimana caranya.trims atas perhatiannya.081381798180

  138. DEDI SAPUTRA SIHOTANG said,

    Januari 10, 2009 at 5:29 am

    tolong kirim syarat beasiswanya. Kapan mulai mendaftar?sekarang saya duduk dibangku perkuliahan. saya berharap mendapatkan beasiswa agar dapat membantu dalam hal perekonomian, sehingga bisa lebih baik lagi dalam memperlengkapi peralatan studi.

  139. bangkit said,

    Januari 10, 2009 at 5:40 am

    sy penerima beasiswa sampoerna.. syarat ada diformulirnya yang bisa di download kok di internet

  140. Doni said,

    Januari 10, 2009 at 8:17 am

    Saya msh bingung dengan program beasiswa Sampoerna ini.
    Sementara ini saya masih berada di bangku SMA, tolong informasinya untuk mendapatkan program beasiswa masuk Perguruan Tinggi, dan apa saja syarat yang diperlukan?
    Terima kasih.

  141. aysha said,

    Januari 11, 2009 at 6:53 am

    beasiswa untuk mahasiswa di undiksha singaraja ada gak yang dari sampoerna? tlong blez ke emailku ya??? makacie:-p

  142. nurh5h said,

    Januari 11, 2009 at 10:02 am

    saya ingin tahu syarat-syarat apa saja untuk mendapatkan beasiswa tersebut

  143. Kania P S said,

    Januari 12, 2009 at 10:14 am

    Saya siswa smp kelas 1, saya berprestasi di akademik dan di olah raga, diantaranya saya menjuarai kejuaraan karate sekabupaten, juara 3 kejurnas karate BKC tahun 2008. Dapatkah saya mengajukan beasiswa?

  144. abubakar said,

    Januari 15, 2009 at 12:17 am

    apakah anak anak yang berprestasi baik untuk s1 maupun s2 bisa mengajukan beasiswa tolong syaratnya apa saja trimakasih

  145. nami panindia said,

    Januari 16, 2009 at 9:35 am

    assalamualikum… saya nami, masih bersekolah di sma negeri 1 binjai kelas xii. saya ingin tau bagaimana caranya agar saya bisa mendaftar untuk menjadi calon penerima beasiswa sampoerna foundation beserta syarat dan ketentuannya? saya menanyakan hal ini karena saya sangat ingin melanjutkan pendidikan saya ke fk dan arsitektur ui. namun karena melihat kemampuan materi orangtua saya yang kurang, oleh karena itu saya menanyakan hal ini. tolong beritahu saya.

  146. Azizatul Fauziah said,

    Januari 16, 2009 at 10:49 am

    selamat sore !!!
    mohon maaf atas semuanya,sebelumnya saya inggin bertanya.
    saya adalah pelajar SMK,saya inggin mendapatkan beasiswa untuk kuliah untuk meringankan biaya orangtua saya,klo begitu sekiranya syarat untuk mendapatkan beasiswa dari sampoerna apa ya??saya semangat untuk mencari ilmu tapi biaya membuat saya binggug.

  147. indra said,

    Januari 17, 2009 at 9:23 pm

    Saya mau tanya, apa saja syarat untuk mendapatkan beasiswa?soalnya saya pingin mendapatkan beasiswa tersebut
    Program beasiswa yang digelar Sampoerna sangat bagus, selain ikut berpartisipasi dibidang pendidikan juga ikut membantu mewujudkan keinginan untuk melanjutkan studi bagi orang yang berkompoten dan mengalami kendala biaya.
    Sukses buat Sampoerna
    Thanks

  148. Ranietama said,

    Januari 19, 2009 at 9:03 am

    Assalamu’alaikum
    saya tahu, kalau saya sudah sangat terlambat untuk mengajukan permohonan beasiswa ini. Tetapi saya benar – benar berharap agar sampoerna dapat memberikan beasiswa bagi saya.
    Sekarang saya kelas 3 SMA, saat ini saya benar2 bingung ( dalam hal biaya ) bagaimana caranya agar saya dapat melanjutkan kuliah di jurusan yang benar2 saya minati . Karena pada saat ini orang tua saya yang sebelumnya adalah seorang wiraswasta, sekarang collabs….. dan di lilit hutang sana sini.
    tetapi meskipun begitu, semangat saya untuk terus melanjutkan pendidikan tidak hilang.
    Jadi, saya sangat berharap agar surat saya ini mendapatkan balasan dari sampoerna fondation.
    atau hub 085727554456
    trim’s
    Wassalamu’alaikum

  149. rian apriandi said,

    Januari 21, 2009 at 3:54 am

    saya sedang mencari beasisawa untuk adik saya, yang saat ini sedang mengikuti PMDK di IPB. bagaimana caranya agar dapat formulir beasiswa dan ikut ujian seleksi..
    No. Hp. 021-96936681
    Email : rian_jaktv@yahoo.com

  150. vatma said,

    Januari 26, 2009 at 8:14 am

    klo yang mo masuk PTN bisa dak ngajuin program beasiswa??????syaratnya paja?????

  151. irma simamora said,

    Januari 28, 2009 at 12:20 am

    dengan hormat,
    Saya sekarang mahasiswa Universitas padjadjaran, jurusaqn agroteknologi, semester 2. saya butuh beasiswa ini untuk mendukung studi saya.bagaimana caranya agar bisa mendapatkan beasiswa sampoerna tahun 2009 ini???peryaratannya apa saja???
    085261278323
    terima kasih untuk infonya..

  152. aulya said,

    Januari 30, 2009 at 5:07 am

    Assalamualikum,,
    saya aulya,mahasiswa semester3..Ingin menanyakan terkait segala informasi dan syarat2 mendapatkan beasiswa SF..
    Program beasiswa SF sangat bagus sekali terutama dalam mengembangkan pendidikan dan mencerdaskan bangsa ini.
    Sukses buat Sampoerna..
    thanks.Wassalamualaikum wr.wb

  153. Dwi Idra Sari said,

    Januari 30, 2009 at 7:27 am

    Yth.Kepala Departemen Program Beasiswa S1
    Sampeorna Foundation
    di Tempat

    Saya siswi SMA-IPA kelas III, mohon informasi alamt email, tlp/hp/
    alamat lengkap untuk memperoleh Bea Siswa dari Sampoerna
    Foundation, terima kasih

    Dwi Indra Sari
    emailx; indira_yunus@yahoo.co.id

  154. AMINUDDIN MS said,

    Januari 30, 2009 at 3:02 pm

    ASALAMUALIKUM WR.WB SAYA ADALAH SEORANG MAHASISWA DARI UNIVERSITAS NEGERI PADANG (UNP) SUMATERA BARAT.SAYA INGIN SEKALI MENDAPATKAN BANTUAN DAN BEASISWA UNTUK MELANJUTKAN KULIAH SAYA KEDUA ORANG TUA SAYA BERLATARBELAKANGKAN SEORANG WIRASWASTA NAMUN UNTUK SAAT INI SAYA MASIH RAGU UNTUK MELANJUTKAN KULIAH KARENA KEDUA ORANG TUA SAYA SEDANG TERBELIT DENGAN HUTANG .DAN DI SINI SAYA BERHARAP SEKALI BAPAK DAPAT MEMBANTU SAYA DALAM MENYELESAIKAN KULIAH SAYA UNTUK SELANJUTNYA.DAN DI SINI SAYA LAMPIRKAN NOMOR SAYA YANG DAPAT BAPAK HUBUNGI. HP..081361104760 / 081267232437…

    ATAS PERHATIAN BAPAK KEPADA SAYA .SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH..
    WASSALAMUALAIKUM. WR. WB.

  155. hanik said,

    Januari 31, 2009 at 8:46 am

    q pgin bgt bs kuliah,,tp ga ad biaya…
    syaratnx ap aj c biar bsa dpet beasiswa??????????

  156. wanti said,

    Februari 5, 2009 at 8:55 am

    Assalamua’laikum Wr.Wb.
    Saya kelas 12 SMA,ingin sekali melanjutkan study k PTN yang ada di Indonesia.Khususnya ingin kuliah di UI.Apakah saya bisa mendapatkan beasiswa tersebut,bagaimana syarat-syaratnya?tolong balas ke alamat e_mail saya!
    Terima kasih sebelumnya!

  157. Sri Wati said,

    Februari 6, 2009 at 3:47 am

    Yth.Kepala Departemen Program Beasiswa S1
    Sampeorna Foundation
    di Tempat

    Saya siswa SMA kelas 3 di SMA Negeri 3 Singaraja yang ingin sekali bisa melanjutkan ke Perguruan tinggi negeri tetapi keuangan keluarga sangat tidak bisa menunjang untuk membiayai saya kuliah. maka dari itu saya sangat membutuhkan bantuan berupa beasiswa agar saya bisa melanjutkan sekolah saya ke perguruan tinggi.
    Ayah saya hanya seorang buruh bangunan dan ibu saya tidak bekerja.. namun karena prestasi yang saya raih bisa menjadi semangat buat saya selalu mempunyai keinginan untuk melanjutkan sekolah. dari SD sampai SMA saya selalu menjadi juara ! di sekolah dan berbagai lomba pernah saya ikuti. Untuk itu, saya mohon bantuan Bapak untuk memberikan informasi dan peluang agar saya bisa memperoleh beasiswa dari Sampeorna Foundation agar saya bisa melanjutkan ke perguruan tinggi.

    Bila ada hal yang ingin di konfirmasi kepada saya, bisa dikirim ke alamat e-mail saya. atau ke 081936442515/081915668680

    Saya mohon kesediaan Bapak untuk mempertimbangkan dan mengabulkan permohonan saya. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  158. Rizkiyani Mazidah said,

    Februari 6, 2009 at 6:15 am

    asLam

    saya Mahsiswa unp fakultas ekonomi unp jurusan akuntansi non reguler
    saya mau bertanya apakah ada lowongan besiswa untuk saya??
    kalau ada apa saja syarat yang harus saya penuhi
    karena saya ingin sekali meringankan beban orang tua saya

    terima kasih

  159. TASDIK said,

    Februari 6, 2009 at 2:32 pm

    Saya seorang kakak, yang menanggung biaya sekolah adik perempuan yang masih SMA & SMP, Adakah Bea Siswa dari SF untuk Pelajar SMA & SMP ? kalau ada apa persyaratannya untuk mendapatkan beasiswa tersebut, terima kasih.

  160. BAGASKARA said,

    Februari 7, 2009 at 12:36 pm

    SF bantu aku ya…aku bisa dikasih tau ga syrt2nya…
    kirimin ke emailku ya…
    makasih/

  161. BAGASKARA said,

    Februari 7, 2009 at 12:41 pm

    oiya…tapi aku masih kelas x SMA ni..apa bisa..

  162. lutfi said,

    Februari 9, 2009 at 4:53 am

    saya mahasiswa pnj, ortu saya kurang mampu membiayai biaya kuliah smester sya yang begitu besar, apakah ada beasiswa dr sf yang di peruntukan bagi orang yang masih kuliah? trus gimana caranya /syaratnya??? kirim ke email saya ya….terima kasih.

  163. ayik said,

    Februari 9, 2009 at 10:16 am

    kalau untuk SMP dan SMA bisa nggak ?

  164. anjar setyaningrum said,

    Februari 10, 2009 at 4:29 am

    assalamu’alaikum
    saya seorang mahasiswa UNY jurusan pendidikan luar biasa ( guru bagi penyandang cacat). saya mow nanya apakah saya bisa menerima beasiswa SF? kalo bisa bagaimana caranya saya bisa mendapatkannya?? syartatnya apa saja…mohon informasinya dikirim ke email saya. terima kasih..
    wassalam………….

  165. Muhamad Ridwan said,

    Februari 12, 2009 at 6:13 am

    kalau beasiswa untuk mahasiswa yg mengambil S1 ada tidak?
    lalu persyaratannya apa aja???

  166. shelly said,

    Februari 13, 2009 at 5:21 pm

    untuk mhsw smt5 ad beasiswa nya juga gak ya?
    kalo ad, syaratnya apa2 aja ya?

    saya kuliah di Universitas Negeri Semarang jurusan psikologi smt 5 jalur SPMB,
    IP smt lalu 3,74 dan IPK nya 3,41
    apakah ada kemungkinan bagi saya untuk mendapatkan beasiswa sari SF?
    saya sangat mengharapkan beasiswa ini karena saya sangat ingin membantu meringankan beban orangtua saya.
    saya sudah mencoba beberapa program beasiswa, namun sampai saat ini belum ada yang berhasil.
    tolong balasannya d email saya..
    thx a lot..

    G b

    =)

  167. Februari 14, 2009 at 1:17 am

    Asslmu’alaikum wr.wb
    Mohon dikirim persyaratan untuk syarat penerima beasiswa. terima kasih
    wassalamu…….. wb

  168. Februari 14, 2009 at 1:18 am

    semoga beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerimanya

  169. herlina said,

    Februari 17, 2009 at 10:56 am

    maaf sebelumya………..kenapa hanya mahasiswa reguler saja yang menerina beasiswa sedangkan kami sangat sangat butuh dana juga.beri donk kesempatan buat kami yang mandiri atau ekstensi.kami juga butuh dana buat kuliah.bukan karena kami mampu sehingga kami masuk ke mandiri tapi karena kami dapat di situ.modon dipertimbangkan.terima kasih

  170. anggi said,

    Februari 18, 2009 at 8:02 am

    mas, piye carane ngolehno beasiswa iki ?tolong mas sampean bales yo nang emailq…tak enteni lho!!!

  171. ZITA MARIA said,

    Februari 19, 2009 at 4:57 am

    Salam sejahtera,
    Saya mahasiswa UNSOED Purwokerto fakultas Biologi. Tahun ini saya semester II. Saya ingin sekali mengajukan beasiswa kepada Sampoerna Foundation pada semester genap ini. persyaratann untuk mendapat beasiswa apa saja? dan untuk informasinya bisa dikirim ke e-mail saya atau ke (085 292 096 945) / (085 328 035 743)
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

  172. amin said,

    Februari 24, 2009 at 5:25 am

    Assalamulaikum.Wr.Wb….

    saya adalah seorang mahasiswa unp padang .. saya mau bertanya kepada bapak kok gak da beasiswa ke unp padang.kalau ada saya mohon saya yang berstatus prodi d3,dapat menerima beasiswa tersebut..terima kasih …….

    Asaalamualaikum.Wr.Wb

  173. Polinus Laia said,

    Februari 26, 2009 at 2:53 am

    I’m really need a scholarship from Sampoerna Foundation to support my education. Now I’m an engineering student at a private university in Yogyakarta. I graduated from SMA in 2008.
    I hope the SF’s officials cam send me the qualificatrion via my e-mail in getting the scholarship.

    Thank you for your help

    Polinus Laia

  174. marini harma putri said,

    Februari 26, 2009 at 6:44 am

    SF bantu aku dong…………krm k email ku syarat2 nya dong???????????
    aku butuh banget nich

  175. Ahmad Syarif said,

    Maret 1, 2009 at 2:01 pm

    klo ada peluang beasiswa full dalam negeri,tolong kabari yach!
    CP.:085286529292. thank’s

  176. Lessa said,

    Maret 3, 2009 at 7:55 am

    Assalamua’laikum..
    SF,,maaf mau nanya…
    Untuk pendaftaran,,kapan dimulainya? Paling lambat kapan?
    Syarat-syaratnya apa saja?
    Tolong kirim jawabannya ke e-mail saya secara detail…
    Terima kasih

  177. Wa ode ichlas purnamasari said,

    Maret 3, 2009 at 12:23 pm

    assalamu alaikum……..
    sy seorang mahasiswa smstr 6 di UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA fak.HUKUM
    klo blh tau ap2 sj syarat u mendapatkan beasiswa sampoerna?
    ada peluang ga buat sy u mendapatx beasiswa?
    terima kasih……
    krm k emailq yach…..

  178. Hilyatul Ulya said,

    Maret 6, 2009 at 6:09 am

    As SF saya seorang kakak yang sedang mencari beasiswa untuk adik-adik saya, adik saya SMP dan SMA. bisa minta tolong kirimkan persyaratan-persyaratan mengikuti beasiswa yang di adakan SF? terima kasih

  179. Suci Rahmadini said,

    Maret 6, 2009 at 7:18 am

    Assalamu’alaikum wr.wb
    SF,sekarang aku sudah kuliah di IPB. Baru semester 2. Waktu SMA aku salah satu penerima beasiswa dari SF. Yang aku tanyakan apakah aku bisa mendapatkan beasiswa lagi dari SF???

    Alx saya sangat membutuhkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah dan untuk biaya hidup di BGOR. Walaupun Ibu saya seorang guru,tapi saya punya saudara 5 orang yang mana semuanya sekolah,dan membutuhkan biaya untuk pendidikan dan biaya hidup. Dan juga Alx saya dari Prof Sum-Bar,jauh dari keluarga dan gak mau membebankan Ortu.

    Dan waktu SMA ketika saya mendapatkan beasiswa,saya merasa terbantu sekali. BAgaimana caranya y SF agar saya dapat beasiswa lagi??

    Terimakasih SF atas infonya. Dan kirim ke email saya ya.

  180. RIFKI said,

    Maret 6, 2009 at 9:55 am

    saya ingin tahu syarat-syarat apa saja untuk mendapatkan beasiswa tersebut

  181. RIFKI said,

    Maret 6, 2009 at 10:07 am

    Saya msh bingung dengan program beasiswa Sampoerna ini.
    Sementara ini saya masih berada di bangku SMA, tolong informasinya untuk mendapatkan program beasiswa masuk Perguruan Tinggi, dan apa saja syarat yang diperlukan?

  182. Sartika said,

    Maret 12, 2009 at 7:02 am

    aku yatim piatu, truz karang di biayai ama adik papah tepetnya tanteq, mereka msinmasing punya anak yang kuliah, aku gak mau ngerepotin mereka, aku coba PPSB UNSOED 2009, tapi aku gagal, dan sekarang aku harus coba UMnya, yang mesti bayarnya lebih mahal,aku bingung mau kuliah atau gak? SF bisa kasih solusi?

  183. dafit rochman said,

    Maret 13, 2009 at 5:30 pm

    sf bagaimana syaratnya dapat beasiswa aku pingin kulia lagi

  184. KARTIKA SARI said,

    Maret 15, 2009 at 6:34 am

    tolong kirimkan informasinya secara detail dan apa saja syaratnya?
    thanks……….

  185. murni said,

    Maret 17, 2009 at 4:37 am

    Adakah beasiswa bagi yang ingin belajar seni musik di perguruan tinggi? kenapa beasiswa hanya untuk jurusan/program science?

  186. amin said,

    Maret 18, 2009 at 1:18 am

    kapan UMS masuk daftar SF

  187. Indah rahma p said,

    Maret 18, 2009 at 5:19 am

    saya mohon, apakah ada beasiswa untuk mahasiswa perguruan tinggi swasta. insya allah IPK saya <3.saya mohon pihak sampoerna mau memberikan informasi kepada saya. terima kasih..

  188. Danang said,

    Maret 18, 2009 at 12:27 pm

    bagaimana cara daftarnya? tolong ya…

  189. ade said,

    Maret 19, 2009 at 11:26 am

    senang sekali bisa dapat info ada beasiswa dari sf,tapi ad sedikit yang md pertnyaan saya..saya sudah mau menyelaskan kuliah D3 dan ingin meneruskan na ke S1..dapatkaah mendaptkan beasiswa dari SF???
    karna besar sekali harap saya bisa melnjtkan S1 komunikasi..
    terima kasih Bnyk…
    saya tgu info nya..

  190. siti muthoharoh said,

    Maret 20, 2009 at 2:28 am

    assalamu’alaikum
    tolong kirimkan syarat2 memperoleh beasiswa SPF,formulirnya,dan semua informasinya.
    terimakasih

  191. santi ambar swastining tyas said,

    Maret 20, 2009 at 2:37 am

    assalm,,saya sedang cari beasiswa sekolah saya,, saya sedang sekolah di STM 2 kelas 2 dan akan naik ke kelas 3,,saya ingin meringankan beban orang tua saya,,oleh karena itu saya ingin mendapatkan beasiswa ini,.
    saya mohon,,bagaimana caranya????

  192. Ade Irma, S. Pd. said,

    Maret 20, 2009 at 6:03 am

    Asslm…
    saya lulusan UIN SUSKA RIAU jurusan pendidikan matematika dg IPK 3,41 dan mau melanjutkan studi ke SPs UPI BANDUNG pada jurusan pendidikan matematika jg, beasiswa apa yg bs saya dapatkan?
    apakah ada kesempatan sy mendapatkan beasiswa dr SF?
    Mohon informasi lengkap beserta syarat2 nya…

  193. widya said,

    Maret 20, 2009 at 3:38 pm

    ass. saya widya mahasiswa universitas jember.dari info yang saya baca tentang SF, saya ingin menanyakan bagimana syarat – syarat agar bisa mengajukan beasiswa SF ini. trimakasih

  194. fuad said,

    Maret 21, 2009 at 4:06 am

    ada tidak beasiswa untuk d3 atau yang mau nglanjutin S1?

  195. wie said,

    Maret 21, 2009 at 9:13 am

    ass….
    mohon persyaratan dari beasiswa yang diajukan,,,saya sangat
    membutuhkannya….please….
    085310065259

  196. RANIE said,

    Maret 22, 2009 at 8:30 am

    BAGAIMANA CARA DAFTAR NYA?? N APA SAJA SYARAT NA?? MOHON BANTUAN NA!!

  197. ilhamsyah said,

    Maret 22, 2009 at 1:21 pm

    Dengan harapan besar, apakah ada beasiswa untuk mahasiswa IAIN Banten. Sekarang saya semester 4 dan IP terakhir 3,74. Mohon bantuan beasiswa nya dari pihak Sampoerna Fundation!

  198. Muh.Ali Masnun said,

    Maret 23, 2009 at 11:47 am

    Assalmualaikum . . . .

    saya mohon dengan sangat kirim informasi mengenai syarat-syarat beasiswa . . .

    soalnya saya butuh banget . . . .

    atas kerja samanya saya sampaikan banyak terinakasih

  199. Jonfanri said,

    Maret 24, 2009 at 8:18 am

    saya baru saja tamat D3 di kampus swasta medan,, sangat besar sekali kemauan saya untuk melanjutkan pendidikan saya ke S1,, tapi terkendala dengan biaya,
    apakah mungkin bagi saya mendapatkan beasiswa dari peusahaan sampoerna kepada saya?, jika memang bisa sudi kiranya bapak/Ibu membalas keemail saya ,serta persyaratan yang harus dipenuhi. terimakasih

  200. Herli Cecilia said,

    Maret 25, 2009 at 1:52 pm

    selamat malam
    saya adalah mahasiswa dari universitas negeri di sumatera selatan.
    saya mau bertanya.
    apakah ada beasiswa buat mahasiswa, dengan melihat IP.
    orang tua saya, kesulitan buat membiayai kuliah saya.
    saya harap di beri informasi tentang beasiswa dengan lengkap.
    terima kasih….

  201. herli cecilia said,

    Maret 25, 2009 at 1:54 pm

    selamat malam
    saya adalah mahasiswa dari universitas negeri di sumatera selatan.
    saya mau bertanya.
    apakah ada beasiswa buat mahasiswa, dengan melihat IP.
    orang tua saya, kesulitan buat membiayai kuliah saya.
    saya harap di beri informasi tentang beasiswa dengan lengkap.
    terima kasih…

  202. Roby said,

    Maret 26, 2009 at 11:05 am

    I’m sorry, can you send to me how to get ” beasiswa SF ” ? I hope you can reply soon. Thank”s.

  203. irpan said,

    Maret 27, 2009 at 12:13 pm

    saya sedang duduk di smester V. syarat untuk mendapatkan beasiswa sampoerna bagaimana ? dan di mana mendapatkan formulirnya.

  204. Maret 28, 2009 at 2:24 am

    assalamualaikum,,,

    saya memohon dengan amat sangat, apakah masih ada harapan untuk saya bisa mendapatkan beasiswa dari Sampoerna Foundation. sakarang saya semester 4 mahasiswa Univ.Hang Tuah Sby. Mohon saya dikasih tau syarat apa2 aja yng msti di kirim. Saya mohon,,,, sya sangat butuh sekali!!!!! terima kasih..

  205. lidya said,

    Maret 28, 2009 at 8:34 am

    saya mau nanya klo misalnya saya mau daftar buat jadi calon penerima beasiswa boleh g bu ?saya sekarang udah semster 4 dikampus saya,terima kasih

  206. Nur Indah Fitriana said,

    Maret 29, 2009 at 7:53 am

    saya ingin menanyakan kapan dibuka lagi pendaftaran beasiswa S1 dalam negeri. mohon konfirmasinya, trimakasih.

  207. sukatmo adji said,

    Maret 29, 2009 at 2:51 pm

    anak saya butuh biaya untuk masuk ke SMP Santo Yosef, Surabaya.
    Saat ini dia selalu rangking 5 besar di kelas-nya. Bagaimana untuk mengajukan beasiswa dari SF, terimakasih.

  208. desi said,

    Maret 30, 2009 at 7:59 am

    asalamualaikum.
    saya mau tanya apakah ada beasiswa SF untuk orang yang sudah lulus SMA 1 tahun lalu dan sekarang tidak kuliah.? karena saya ingin kuliah tapi, saya sudah lulus SMA 1 tahun. mohon di beritahukan. trimakasih

  209. anzas jalaludin badri said,

    Maret 30, 2009 at 9:19 am

    Assalamu’alaikum wr wb. Saya adalah seorang siswa kelas 1 di SMKN 1 Karawang. setelah saya lulus saya ingin mendapat beasiswa untuk kuliah. Karena keadaan ekonomi saya kurang mendukung. jika berkenan,saya meminta apa saja yang harus saya prepare kan agar saya dapat beasiswa ini. dan kemana saya harus mendaftar.

  210. nadya said,

    Maret 31, 2009 at 12:24 pm

    syarat untuk mendapat beasiswa apa saja?? saya jurusan manajemen komunikasi, FIKOM Unpad

  211. tiwi said,

    April 1, 2009 at 9:24 am

    cara daftar spy dpt beasiswa dr SF gmn???

  212. M.Aulia Akbar P said,

    April 2, 2009 at 1:49 am

    Assalamu’alaikum. Saya adalah anak kelas 5 SD Negeri di Jakarta yang akan naik kelas 6 pada bulan juni tahun ini, dari kelas 3 SD saya selalu memperoleh peringkat 1 di sekolah. Karena saya ingin sekali ikut les tambahan diluar sekolah / bimbingan belajar untuk menghadapi UASBN maka saya ingin sekali mendapatkan dana beasiswa untuk menutupi biaya pendidikan yang akan saya tempuh. Yang saya tanyakan :
    1. Bagaimana cara mendapatkannya ?
    2. Apa saja syarat yang harus disiapkan ?
    3. Kemana saya mengajukannya ?
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

    Wassalamu’alaikun Wr.Wb

  213. tri sakti adjie said,

    April 3, 2009 at 4:29 pm

    salam sejahtera…”
    saya mahasiwa fisika mipa universitas jember….
    saya mau menanyakan beasiswa karya ilmiah untuk progran pengembangan minat bakat atau riset.
    terima kasih.

  214. April 4, 2009 at 6:08 am

    terima kasih banyak atas informasinya!

  215. reni sopiah said,

    April 4, 2009 at 1:50 pm

    assalmualaikum…….
    syarat untuk mendapat beasiswa apa saja??
    saya ingin menanyakan kapan dibuka lagi pendaftaran beasiswa S1 dalam negeri. mohon konfirmasinya, trimakasih.
    saya jurusan sosiologi semester 2 UIN (bandung)

  216. WIDYA NARTA said,

    April 4, 2009 at 1:56 pm

    Saya mahasiswa STIKes JUR kebidanan d kota padang, apakah saya bisa mendapatkan beasiswa ini untuk melanjutkan S1 KEBIDANAN d UNAIR..tolong kirimkan info na dong…

  217. Irma Setyaningsih said,

    April 5, 2009 at 1:14 pm

    Assalamu’alaikum.
    Saya mahasiswa UNS jurusan PGSD smster 6, apakah bisa mnagjukan beasiswa melalui SF, bagaimana syarat-syaratnya. Terimaksih.
    Wassalamua’alaikum

  218. watam agus said,

    April 7, 2009 at 4:41 am

    aku mau tau informasi tentang syarat – syarat biar dapet beasiswa, sekalian sama formulirnya ya…makasih

  219. Riesa said,

    April 8, 2009 at 3:44 am

    Saya mahasiswa UNP semester IV, Apa-apa saja syarat untuk beasiswa Sampoerna dan dimana mendapatkan formulirnya??

  220. NI'MATUL IDA said,

    April 8, 2009 at 8:18 am

    ASSALAMU….SAYA IDA LULUSAN SMP FITYANI,PENGEN NGELANJUTIN KE SMAI,SAYA INGIN MENGAJUKAN BEASISWA,BAGAIMANA SYARAT-SYARATNYA? TERIMAKASIH.WASALAM…..

  221. zummatul atiqo said,

    April 10, 2009 at 2:20 am

    Assalamualaikum Wr.Wb

    YTH:Bapak pemberi beasiswa yang di rahmati ALLah SWT

    saya seorang siswa di SMAN 1 Mojosari-Mojokerto.sekarang saya ingin melanjutkan studi k jenjang yang lebih tinggi (s1),karena itu saya ingin mengajukan beasiswa k smpoerna foundation.
    Besar harapan saya di terima.

  222. kezia said,

    April 12, 2009 at 4:01 am

    saya mencari beasiswa untuk kuliah saya nanti..

    tlong kirimkan syarat – syarat untuk mendapatkan beasiswa tersebut.
    terima kasih sebelumnya. Tuhan Memberkati.

  223. Nisful Mahdi said,

    April 12, 2009 at 11:34 am

    mohon informasi beasiswa SF…sekalian dengan formulir pendaftaran utk S2…trim,s

  224. mustakimono said,

    April 15, 2009 at 9:06 am

    tawaran beasiswanya untuk tahun 2009 bkn?
    kalau iya, saya berminat sekali. tolong kirimkan persyaratannya via e-mail. thanks.

  225. Yanyan said,

    April 16, 2009 at 7:34 am

    minta persaratan untuk mengikuti program ini donk

  226. Fredikus Donny said,

    April 19, 2009 at 6:45 am

    aq mhswa S1 pndidkan teknik arsitektur… rencananya klo llus S1 mw lnjutin kul S2, jurusan Arsitektur murni.. Tp, mslahnya saya tdk pnya biaya utk mwjudkn itu.

    Apakah SF juga ada program untuk S2 diluar negeri??
    minta persyaratanya donk??

    terima kasih,,,

  227. mora permata sari said,

    April 20, 2009 at 8:57 am

    saya mahasiswa politeknik negeri jakarta ,jurusan teknik mesin, program studi alat berat, smester 4apakah saya bisa mengajukan beasiswa melalui SF? bagaimaba persyaratannya??
    terima kasih

  228. Yessica Angela said,

    April 22, 2009 at 12:56 am

    syarat untuk mendapatkan beasiswa nya?
    please reply… thx banget.
    pengen banget bisa dapet beasiswa dr sampoerna… Gbu

  229. kusnul safitri said,

    April 23, 2009 at 9:50 am

    ada gak beasiswa untuk S2 saya kepengen melanjutkan studi. namun terbentur biaya. saya S1 jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia. jika ada tolong kirimkan ke email saya : kusnul.safitri@yahoo.co.id

  230. maulana said,

    April 24, 2009 at 3:54 am

    assalamualaikum …!
    saya lagi cari beasiswa yang dapat mambantu melanjutkan kuliah saya. kalau ada info beasiswa, kasih tau yahhh…

  231. April 25, 2009 at 4:36 am

    giamana caranya Bpk / Ibu, untuk mendapatkan beasiswa dari sampoerna
    dan apa saja syaratnya?
    karen saya pengen sekali melanjutan kuliah!

  232. herna said,

    April 26, 2009 at 6:21 am

    saya mencari beasiswa untuk biaya SMP saya.
    kalau ada pendaftaran beasiswa tolong kirimkan persyaratannya ke Email q.

  233. naba satria marinda said,

    April 30, 2009 at 2:15 am

    mw nanya donk…persyaratan SF ini pa ja sich??? beasiswa ini untuk tahun lulusan berapa ja??? dimana mendaftarnya??? tolong segera dijawab yaaa…lagi bener-bener butuh beasiswa nich..thank’s before!!!

  234. Rhabi Nabillah said,

    April 30, 2009 at 3:03 am

    gmana caranya mendaftar biar bisa dpt beasiswa?syarat-syaratnya apa aja?saya sangat membutuhkannya untuk semester depan..
    tolong konfirmasinya,terima kasih.

  235. nursiwan said,

    Mei 1, 2009 at 4:46 am

    gue mau nanya bagaimana sich untuk mendapatkan beasiswa itu? dan ada tidak beasiswa untuk anak sma?

  236. febri said,

    Mei 1, 2009 at 8:09 am

    tlng ,dkrim apa saja persyaratan na y…….ke email aq…..

  237. dhenayms said,

    Mei 1, 2009 at 1:03 pm

    ass. ada g beasiswa untuk s1 ke Australia. saya jurusan bahasa inggris pendidikan Makassar. kalau ada tolong kirim ke email saya : dhenay_sm@yahoo.co.id

  238. dhenayms said,

    Mei 1, 2009 at 1:04 pm

    ehm

  239. dhenayms said,

    Mei 1, 2009 at 1:06 pm

    ass. saya mahasiswa makassar. ada ga info beasiswa s1 ke australia, pendidikan bahasa inggris, tulung infokan ma saya : dhenay_sm@yahoo.co.id

  240. Mei 3, 2009 at 1:05 pm

    salam, saya mahasiswa pasca sarjana semester 2 program studi manajemen dan keuangan, slama ini saya membiayai kuliah dengan bantuan orang tua… apakah saya bisa mendapatkan beasiswa dai PT. Sampoerna, untuk meringankan biaya kuliah saya.

  241. Mei 5, 2009 at 2:41 am

    tolong kasih tau bagaimana cara mendapat beasiswa untuk smp soalnya adik saya sekolah d smp yang bertaraf internasional, dan sangat membutuhkan beasiswa karena biaya yang cukup besar yang harus di tanggung d smp
    terima kasih

  242. vanny said,

    Mei 6, 2009 at 12:23 am

    syarat apa saja yang berlaku bagi beasiswa SF ini ?

  243. DINI said,

    Mei 7, 2009 at 8:12 am

    gimana iia caranya or syarat-syarat buat dapetin beasiswa ini ???

  244. RATNA APRILIYANTI said,

    Mei 7, 2009 at 11:40 am

    Saya ingin sekali melanjutkan kuliah…tapi saya tidak punya biaya,apakah FS bisa membantu saya?
    Bulan Juni ini saya menunggu pengumuman lulus…kedua orang tua saya sudah tidak bisa membiayai kuliah saya karena beliau sudah tua…semoga dengan ini SF bisa mengetahui betapa saya sangat membutuhkan baesiswa tersebut…untuk masa depan saya yang lebih baik….dengan sungguh-sungguh dan selalu terus berdoa…
    saya ingin tahu syarat apasaja yang dibutuhkan……terima kasih

  245. agung indra said,

    Mei 7, 2009 at 2:30 pm

    saya seorang siswa SMA yg akan melnjutkn kuliah nnti di PTN. stlah sy mmbca info ini, sy trtarik ingin mengikuti program beasiswa ini..apa saya msih bisa mengajukannya?apa saja persyaratan yg diprlukan?tolong blas ke email saya gi_td@yahoo.co.id.
    terima kasih.

  246. dwi jatmiko said,

    Mei 8, 2009 at 12:35 am

    ya……… kasih tahu lah gimana caranya jangan GAJEBO gini!!!!!!!!!!
    yang tahun 2009 yaaaaaaaaa

  247. tata said,

    Mei 11, 2009 at 1:20 am

    saya pelajar SMA yang sedang binggung
    saya ingin kuliah tapi saya binggung dengan biayanya
    saya ingin mengikuti SF
    bagaimana persyaratannya??
    tolong bantu saya
    kirim email saya atau alamat jl.bhayangkara no 39,Purwodadi Grobogan via pos
    saya harap dapat dikabulkan
    terima kasih

  248. Sulistyowati said,

    Mei 11, 2009 at 2:09 am

    Saya mahasiswa UI programme S1 ekstensi departemen komunikasi Massa, apakah bisa mendapatkan beasiswa dari sampoerna.
    Bagaimana persyaratannya ?

  249. dwi harmana said,

    Mei 11, 2009 at 8:02 am

    saya mahasiswa program d3 di salah satu universitas negeri di bali. saya ingin mendapatkan beasiswa, tapi saya cari-cari ga pernah ada. kalo ada, tolong apa2 saja persyratannya…??

    mohon bantuannya.
    saya d3 jurusan akuntansi.

    terima kasih….

  250. Dhimas Ridha said,

    Mei 12, 2009 at 1:45 pm

    saya minta tolong supaya saya dikirimi syarat-syarat mendapatkan beasiswa sampoerna ini ke email saya : handoker@gmail.com

  251. Eka Ristiyaningsih said,

    Mei 12, 2009 at 3:10 pm

    ada ga beasiswa SF khusus untuk mahasiswa yang tengah menempuh studi S1 dPTN? jika ada tolong kirimkan ke alamat e-mail saya : ristione_dee@yahoo.com
    terima kasih

  252. muchtar said,

    Mei 13, 2009 at 1:26 pm

    ada gak beasiswa untuk S1 saya kepengen melanjutkan studi. namun terbentur biaya. saya S1 jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia. jika ada tolong kirimkan ke email saya : muchtaradam@yahoo.co.id

  253. sinc_na said,

    Mei 14, 2009 at 6:25 am

    TOLONG KIRIM INFO LENGKAP TENTANG INI KE E-MAIL-KU…

  254. Fitra Susanti said,

    Mei 15, 2009 at 5:03 am

    Yth.Pimpinan SF,Tolong kirimkan syarat mengikuti program beasiswa SF dan kapan Proses seleksi di lakukan?????????? Thank’s balas,

  255. Irma Dewi Setyawati said,

    Mei 15, 2009 at 5:40 am

    Kepada YTh. Sampoerna
    Saya mahasiswa UTY Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi, saya ingin bertanya apa syarat2 yang harus dipenuhi untuk memperoleh beasiswa?
    Bagaimana cara mendaftarnya?
    tolong kirim ke email saya: Irma_UTY@yahoo.com

  256. Mei 15, 2009 at 5:42 am

    Bagaimana cara pendaftarannya??
    apa persyaratannya?

  257. dee said,

    Mei 15, 2009 at 10:31 am

    lagi butuh banget beasiswa S1 sastra jepang buat adekq. dy dah ktrima lewat jalur PMDK di Universitas Brawijaya. tapi karena masalah finncial, terpaksa gugur. kalo ada info tentang beasiswa S1 bahasa dan sastra di JATIM tolong kirimi saya info. terima kasih

  258. raditya said,

    Mei 15, 2009 at 10:48 am

    gmana cara saya dapat bea siswa dan kasik tau persaratan ya dong>>>>…..

  259. RUMI said,

    Mei 15, 2009 at 1:00 pm

    kirimi saya syarat2 untuk menjadi peserta

    dan juga formulir pendaftarannya
    Sebelumnya
    TERIMAKASIH

  260. ana said,

    Mei 16, 2009 at 10:39 am

    Sya ana dari UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA BANTEN jurusan Teknik Industri smester 2 dan ingin naik smester 3 .
    apa tidak ada beasiswa S1 dari SAMPOERNA untuk kampus saya?
    sya ingin sekali melanjutkan study abroad . bisakah dibantu ?
    tolong kirimkan syarat syaratnya ke email saya. thks

  261. indra said,

    Mei 16, 2009 at 1:53 pm

    saat ini saya sangat membutuhkan beasiswa tapi tidak pernah dapat – dapat, saya mahasiswa S1 kependidikan FISIKA, kulaih adalah impian saya dengan kuliah saya ingin bekerja untuk membantu orang tua namun………….
    dana selalu menjadi kendala utama bagi saya…………

  262. novi prastiwi said,

    Mei 16, 2009 at 2:34 pm

    tolong kirimkan cara pendaftaran , tanggal pendaftaran, dan syarat2nya.

  263. fatmawati said,

    Mei 17, 2009 at 7:24 am

    saya sangat senang dengan program SF…… saya baru lulus dari universitas MERDEKA MALANG jurusan manajemen Ekonomi. saya berniat melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi namun saya terkendala oleh biaya…. kalo diberi kesempatan mohon kirimkan persyaratan yang harus di penuhi agaa saya bisa melanjutkan sudy ke S2…
    TERIMA KASIH

  264. amanda said,

    Mei 17, 2009 at 1:58 pm

    persyaratan dapat beasiswa gimana yaaa??? thanks…

  265. agung said,

    Mei 17, 2009 at 5:35 pm

    Mohon info beasiswa hanya dengan persyaratan IPK utk adik saya yg kuliah di semarang.

  266. mukarromah said,

    Mei 18, 2009 at 4:20 am

    saya harus dpt beasiswa ni karn dg beasiswa ni saya bisa melanjutkan pendidikan saya.meskipun saya dari keluarga miskin tp saya yakin bisa berprestasi saat kuliah nanti dg kemampuan akademik yg saya punya sekarang.tolong informasi tentang pengumumannya di kirimkan ke E-mail saya.terima kasih.

  267. wanda said,

    Mei 19, 2009 at 4:05 am

    salam ..
    kalau beasiswa untuk mahasiswa yg mengambil S1 ada tidak?
    lalu persyaratannya apa aja???
    Balas
    terima kasih

  268. suhendra said,

    Mei 19, 2009 at 4:09 am

    saya itu siswa smk,dan aku itu pengen banget dapat beasiswa ini.gimana caranya donk??????

  269. rina said,

    Mei 20, 2009 at 3:27 am

    knp hanya univrsitas negri yang bs dpt beasiswa???
    apa ada kriteria untuk universitas swasta sperti sanata dharma???
    thx

  270. Fenny said,

    Mei 20, 2009 at 3:59 am

    aku lulusan SMA nieh,, pngen bgt ikutan beasiswa nii..
    jadi gimana cara sbenernya??
    persyaratannya pa ja??
    bingung nih,, blum ngerti . . .
    mhon jawabannya iaa !!

  271. Ryan Adiarta said,

    Mei 20, 2009 at 5:36 am

    Cara ngedapetin beasiswanya gmn???

  272. Zainul Muttakin said,

    Mei 20, 2009 at 2:34 pm

    Tahun ini saya diterima D3 KOMUNIKASI IPB. Karena saya hadir dari keluarga yang kurang berada maka saya sangat membutuhkan beasiswa guna kelancaran studi saya, untuk itu bila saya diberi kesempatan ini komitmen saya adalah: akan saya torehkan PRESTASI gemilang, seperti yang sudah pernah saya lakukan di kegiatan-kegiatan non akademis berbasis komunikasi semasa SMA Negeri 2 Bojonegoro.

  273. Zainul Muttakin said,

    Mei 20, 2009 at 2:41 pm

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya mohon untuk dijelaskan secara rinci perihal tata cara untuk mendapatkan beasiswa ini. Demikian terimakasih, saya tunggu via email.
    Selamat sukses untuk teman-teman yang lain.

  274. syahril said,

    Mei 24, 2009 at 4:37 pm

    klo beasiswa bwt mahasiswa yang sedang kuliah ada ga y??

  275. wesdioso said,

    Mei 25, 2009 at 5:05 am

    salamat siang
    saya ingin bertanya gmn caranya untuk mendapatkan beasiswa tersebut dan apa saja syaratnya.apa bisa dikirim kealamat emai saya persyaratnya.sebelumnya saya ucapkan terima kasi

  276. ruly gunawan said,

    Mei 26, 2009 at 1:40 pm

    bagaimana cara mendapatkan beasiswa diploma 3

  277. llolik said,

    Mei 27, 2009 at 5:22 pm

    yang tau crax dapetin biaya siswa ? beritau jg dong….

  278. ganjar said,

    Mei 31, 2009 at 2:45 am

    tolong kasih tau beasiswa u d3

  279. yudha said,

    Juni 1, 2009 at 12:23 pm

    tlong krimkan syarat2 memperileh beasiswa SF……….????

    • achmad zulkarnain said,

      Juni 4, 2009 at 10:49 am

      Kepada Yth;
      Pimpinan Sampoerna foundation:

      Dengan Hormat;
      Kepada panitia Beasiswa Sampoerna Foundation,apakah prorgam ini masih berlaku hingga saat ini,jika masih,mohon kirimkan syarat-syarat yang dibutuhkan untuk memperolehnya.

      Terima Kasih

  280. YUNG FAT said,

    Juni 4, 2009 at 2:47 am

    Mengapa hanya mahasiswa yang melalui jalur SPMB saja yang boleh mengikuti program beasiswa sampoerna ini. Apakah mahasiswa bukan dari jalur SPMB tidak memiliki kesempatan untuk ikut program beasiswa ini.

    Yang perlu di camkan adalah tidak semua mahasiswa yang bukan melalui jalur SPMB itu berpotensi.

    Note : ” PTN gak berarti selalu diatas dan PTS bukan berarti selalu di bawah”

  281. illailiyah said,

    Juni 6, 2009 at 5:39 am

    assalamualaikum wr.wb.
    saya sudah diterima pmdk di Universitas Jember..tapi g ada dana saya butuh banget beasiswa..saya mohon syaratnya apa saja agar memperoleh beasiswa SF ???????……..saya pengen banget kuliah, sedangkan registrasi tag 15-20 juni depan tapi dana masih kurang..terimakasih

  282. aji saputro said,

    Juni 6, 2009 at 6:04 am

    adik saya skrg lg kul di UGM lewat jalur penerimaan bibit ungggul dan dia dpt beasiswa dr UGM,tp untuk kul doank,buku2nggak tmsk…terus terang saat ini kita lg kesulitan dana untuk membantu…bisa nggak adik saya ngajuin beasiswa ke sampoerna found….caranya gmn

  283. budi said,

    Juni 6, 2009 at 12:50 pm

    aku dari medan. uda selesai S1 Ekonomi perbankan syariah IPK 3.4 . sekarang aku pengen lanjut S2 tapi ga ada modal. ada ga beasiswanya dan gmana daftarnya? mohon informasinya ya.

  284. apriaditama said,

    Juni 8, 2009 at 10:17 am

    besok tahun 2010 ada lagi ga? soalnya aku nyari kuliahnya tahun depan ni, tlg kasih tau syarat2nya dll ya, makasih :)

  285. RUDI said,

    Juni 11, 2009 at 1:32 pm

    Saya adalah anggota BKM WARSARIMA desa Caringin Kecamatan Cicurug Kabupaten sukabumi, di desa kami masih banyak anak putus sekolah, kami sebagai lembaga merasa prihatin dengan keadaan sperti ini. untuk itu kami mohon dikasih penjelasan bagaimana agar kami bisa mendapatkan beasiswa bagi anak kurang mampu. tolong kami kirim persyaratan dan formulirnya

  286. mohamad bahrum said,

    Juni 12, 2009 at 1:42 am

    mau nanya.

    bagaimana bagi mahasiswa yg udah msk ke perguruan tinggi tingkat dua yang ingin mendapatkan beasiswa dr SF?

  287. Ade Sugio said,

    Juni 13, 2009 at 9:14 am

    bisa kirim formulir pendaftarannya & syarat pendaftarannya ke email saya

  288. yudi hermanto said,

    Juni 14, 2009 at 7:53 am

    apa aja sih persyaratannya untuk dapat beasiswa sampoerna ?

  289. lia istiyorini said,

    Juni 16, 2009 at 5:23 am

    saya mahasiswa AKS AKK Yogyakarta.. sedang nyelesain TA,.mohon diberi tahu syarat tuk jadi penerima beasiswa…penting banget buat saya coz sekarang lagi ngalami kndala tuk nyelesain TA (finansial tuk eksperimen)…sedang saya dari keluarga kurang mampu…mohon dikrim persyarratannya …maksih banyak

  290. karsiwan said,

    Juni 25, 2009 at 5:01 am

    tolong berikan saya beasiswa pendidikan dan jangan lupa beri kemudahan dalam beasiswa

  291. zakya rakhmi said,

    Juni 26, 2009 at 9:25 am

    assalamualaikum wr.wb
    Saya mahasiswi UNJ jurusan ilmu agam islam program S1, kini saya baru saja menyelesaikan semester 4. Alhamdulillah allah masih diberi kesempatan berprestasi selama 4 semester ini. Berikut IP saya selama 4 semester ini, untuk sebagai pemberitahuan saja:
    -semester 1: 3,56
    -semester 2: 3,45
    -semester 3: 3,81
    -semester 4: 3,72
    Alasan saya mengajukan beasiswa:
    -Mandiri, ingin membiayai kuliah tanpa dari orang tua
    -pengahasilan orang tua yang tak tentu
    -beasiswa menurut saya sebagai motivator untuk lebih berprestasi

    Kurang lebihnya terima kasih.
    Tolong untuk informasinya, Contas person:
    Zakya Rahmi (085697610443) atau email saya: Amoy_sweety89@yahoo.com

  292. Anggie said,

    Juni 26, 2009 at 1:31 pm

    beasiswa SF untuk sekarang masih berlaku ga??untuk anak2 UIN jakarta bisa ga?kan ada yg terbats untuk kampus tertentu,,

  293. muhammad said,

    Juli 3, 2009 at 7:49 am

    saya pengean dapat beasiswa ini,gimana caranya?aku butuh banget buat ngelanjutin kuliah aku

  294. Syamsul said,

    Juli 5, 2009 at 5:45 pm

    pak, sy mhsswa UIN Malang.
    gmn crnya untk mndptkn beasiswa ni?

  295. Diona Irasindi said,

    Juli 6, 2009 at 3:46 am

    please send me when the spmb of SF’s gonna be held & what the criteria to get the scholarship…thx…

  296. Ahmad Tabrani said,

    Juli 6, 2009 at 8:26 am

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat , saya siswa yang baru lulus di MA Sunan Ampel Sumberkima tahun 2009 ini dan ingin melanjutkan ke undiksha singaraja dengan keadaan ekonomi orang tua kurang mampu, saya mohon untuk dijelaskan secara rinci perihal tata cara untuk mendapatkan beasiswa ini dalam program Sampoerna Cari Penerima Beasiswa. Mohon dikirimkan ke email saya persyaratannya ya.! sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terma kasih.

  297. Tiara Ajeng Rosanti said,

    Juli 11, 2009 at 1:07 am

    Saya sekarang masih duduk dikelas XII, saya berniat melanjutkan kuliah, Namun kondisi keluarga saya tidak memungkinkan, sekarang saya sedang berusaha mencari beasiswa yang dapat membantu saya,,,
    Saat ini selain sekolah, saya juga bekerja untuk membantu orang tua saya,,,
    untuk itu saya ingin tahu persyaratan menjadi penerima beasiswa SF

  298. GADIS said,

    Juli 17, 2009 at 1:39 pm

    SAYA UDAH KERJA JADI CUSTOMER SERVICE DI CV,TAPI SAYA PENGEN KULIAH PGSD DI DAERAH YANG DEKET DENGAN RUMAH SAYA RENBANG JATENG,ADA GAK?GINAMA CARANYA?

  299. hanifa maulidia said,

    Juli 18, 2009 at 1:00 am

    Tolong kirimkan syarat-syarat beasiswa ke email saya, nifa_moli89@yahoo.com trims.

  300. mei said,

    Juli 18, 2009 at 1:47 am

    SF ngasi beasiswa ke luar negri juga ga?? cz sy jg brniat nglanjutin ke luar negri khususnya singapur.
    tlong info ttg SF selengkapnya ya…

  301. m.Iqbal said,

    Juli 18, 2009 at 10:40 am

    Saya sekarang kelas 3 SMA Syukurnya dari kelas 1-2, saya selalu menempati rangking 2 besar.sambil sekolah saya juga bekerja sebagai tk.parkir .karena saya sekarang ini sudah mau tamat sma ,saya sangat memerlukan beasiswa untuk melanjutkan ke UGM.Maka dari itu saya memohon agar saya dapat diberi beasiswa.

    balas

  302. ambarwarih said,

    Juli 19, 2009 at 11:27 pm

    saya juga mau mendapatkan besiswa itu….

  303. ambarwarih said,

    Juli 19, 2009 at 11:29 pm

    apa saja syaratnay

  304. vy2 said,

    Juli 22, 2009 at 10:17 am

    aq pengen bnget kuliah,pi g da kemampuan finansial untuk itu.so aq mau tanya neyh, apa aja siyh syarat mengikuti beasiswa SF? plizzzz di blz ya….

  305. ainul mardhiyah said,

    Juli 27, 2009 at 9:32 am

    dengan segala hormat,
    saya ainul mardhiyah, asal sumut, sekarang kelas XII IPA sman 2 banbar. Saya ingin kuliah jurusan psikologi tetapi finansial keluarga kurang memungkinkan karena orang tua saya hanya petani. Saya berusaha mencari besiswa ke berbagai situs. Saya harap sampoerna dapat membantu saya.
    Terima kasih

  306. asgar said,

    Juli 27, 2009 at 10:52 am

    saya adalah lulusan mahasiswa bahasa inggris jenjang S1, tolong kirimkan info tentang beasiswa jenjang S2 pendidikan bahasa Inggris

  307. Rudi hartono said,

    Juli 29, 2009 at 7:28 am

    bisakah mahasiswa yang udah dapat bea siswa lagi?

  308. David putra said,

    Juli 31, 2009 at 1:49 pm

    saya mau tanya jurusan yang mendapat beasiswa apa ada yang dari jurusan menajemen informasi komputer & persyaratan nya apa ?

  309. Yuda Sinaga said,

    Juli 31, 2009 at 2:41 pm

    I,m student of Politeknik Negeri Medan. I was study there on August, 2009.
    My major is Bank and Financial, I have scors IP 2,98. I needs helps some one. As Financial, your helps more I need.

  310. Yuda Ikro said,

    Juli 31, 2009 at 3:53 pm

    I’m Yuda Ikro student of Politeknik Negeri Medan. My major is Bank and Financial, I’m semester 2 now. I have a problem about financial, I need help of some one. If any body to help me, I say thank’s for you. I hope to done my student,s whitout more challenge as financial. God bless Our

  311. aidil said,

    Agustus 7, 2009 at 1:28 pm

    bagaimana dapat beasiswa tapi tak repot ?

  312. nilam said,

    Agustus 11, 2009 at 5:08 am

    saya ingin mendapatkan beasiswa dari progam sampoerna, mohon di kirim syarat-syarat dan cara beasiswa tersebut, atas perhatianya diucapkan terima kasih

  313. wahyu said,

    Agustus 11, 2009 at 6:30 am

    syarat-syarat untuk mendapatkan beasiswa sf apa aja?

  314. Fredikus Donny said,

    Agustus 11, 2009 at 11:47 am

    apakah ini nantinya ada ikatan atau semacamnya????? atau memang bertujuan membantu calon mahasiswa yg kurg mmpu????

  315. PUTRI EKA said,

    Agustus 15, 2009 at 7:59 am

    “Asasalamualaikum……………..?!
    Selamat Ciank kepada SF SAMPOERNA ini Putri saya mau tanya beasiswa untuk tahun 2010 yang mendatang ada tidak………????? Mohon beri balasan ???

  316. Larassanti Puspa said,

    Agustus 20, 2009 at 9:32 am

    Apa saja persyaratan untuk meraih beasiswa ini?
    Dan tes apa saja yang harus ditempuh?
    Trims…

  317. gertrudis ambon said,

    Agustus 24, 2009 at 3:53 am

    ada gk beasiswa utk mahasiswa jurusan pnddkn bhs jerman yg IP nya 3,00? bls, mksh

  318. jalal said,

    Agustus 30, 2009 at 6:28 am

    sampoerna terusin aja ya………kegiatanya biar aku nanti bisa masuk…..

  319. jalal said,

    Agustus 30, 2009 at 6:33 am

    sampoerna ada ga baesiswa buat sma??????????? aku ni pingin ikutan….????

  320. Agustus 30, 2009 at 6:35 am

    sampoerna ada ga baesiswa buat sma??????????? aku ni pingin ikutan….????

  321. Roudhotin Paraswati said,

    September 2, 2009 at 1:04 pm

    Gimana caranya mendapat beasiswa sampoerna? dan apa saja syarat-syaratnya?

  322. Rakhmat Pakaya, SH said,

    September 4, 2009 at 9:15 pm

    Mohon di bantu biaya Untuk melanjutkan Study ke jenjang S2,, saya akan mengupas Kemiskinan dalam menghadapi Afta dan Nafta di Indonesia..,,

    Mohon dikirim ke alat formulir Pendaftaran…??? serta syarat2nya di alamt saya Kelurahan Malendeng Jln. Manguni 21 Link. IV Kec, Tikala Kota Manado SULUT.

    Terima Kasih atas Perhatiannya..,,!!!

  323. teddy said,

    September 12, 2009 at 4:08 am

    pak….. bagaimana cara mendaftar SF… tolong minta bantuannya pak.

  324. jesica said,

    September 12, 2009 at 6:56 am

    gmana cra untuk pelamaran nya??
    saya mahasiswi D3 jurusan kesehatan lingkungan
    poltek depkes

  325. Oktober 8, 2009 at 7:48 am

    saya mahasiswa baru di Psikologi Unair. saya berasal dari keluarga kurang mampu tapi ingin menempuh pendidikan S. bagaimana cara saya dapat memperoleh beasiswa dari SAMPOERNA FOUNDATION.terimakasih

  326. rycha puspitasari said,

    Oktober 23, 2009 at 12:45 pm

    saya adalah salah satu mahasiswa di universitas negeri di surabaya.saya dari keluarga sederhana.ayah bekerja sebagai pns dan ibu hanya ibu rumah tangga.sekarang ini saya anak nomor 3 dari 5bersaudara.kakak nomor 1 dan 2 sudah menikah.kakak nomor 3 duduk di bangku kulian PTN di malang dan adik masis d SMA.Di dalam keluarga kami selalu mengutamakan pendidikan.Sekarang ini saya membutuhkan beasiswa.Yang saya tanyakan bagaimana memperoleh beasiswa dari SF????

  327. culiez said,

    November 30, 2009 at 12:41 pm

    tolong kasih pengumuman yg jelas ttg beasiswax dooong…!
    ke alamat em_ailQ ych
    thx

  328. Ika Nurfitriana said,

    Desember 5, 2009 at 7:17 am

    assalamu’alaikum,,
    saya minta syarat2 beasiswa SF
    saya benar2 ingin melanjutkan studi saya,
    tapi karna faktor uang saya tidak melanjutkannya.
    tlg kirim ke alamat email saya
    terimakasih

  329. Yessi said,

    Desember 25, 2009 at 12:54 pm

    saya adalah siswi kelas x..saya berprestasi dalam bidang akademik!! saya ingin dapat beasiswa..gimana ya caranya…

  330. zahurotul said,

    Januari 22, 2010 at 4:42 am

    ass…
    saya sudah ditinggal oleh ayah saya dari kecil.Ayah saya sudah lepas dari tanggung jawab beliauuntuk membiayai sekolah saya dan kedua adik saya.saya mempunyai prestasi yang bagus di SMP.tapi,saya ridak punya biaya untuk melanjut mimpi saya untuk sekolah lagi..
    Saya mohon kepada sampoerna foundatin untuk memberikan saya bantuan semacam beasiswa untuk saya,agar saya dapat meneruskan sekolah untuk menuju cita-cita say.
    wass…

  331. yuni said,

    Januari 27, 2010 at 5:09 am

    assalamu’alaikum…
    saya mau tanya, untuk tahun ajaran 2010/2011 beasiswa SF ada g’ ya.syaratnya apa saja. trus kalau lulusan tahun kemarin bisa ikut gak? aku pingin sekali kuliah tapi gak ada biaya..
    balasannya sangat dinanti.
    syukron,

  332. anna imelda said,

    Februari 3, 2010 at 8:51 am

    adek saya ada yang akan masuk kuliahh, apa2 saja sich syarat beasiswa SF tu?tolong kirimin ya,,,tahank’s

  333. erens said,

    Februari 3, 2010 at 2:42 pm

    saya pengen s3 dalam negeri, pekerjaan saya dosen, bisa nggak melalui SF, tq

  334. Siti Munawaroh said,

    Februari 6, 2010 at 3:20 am

    saya mahasiswa Prodi Matematika. UNP Kediri. Mohon Informasi tentang Persyratan Beasiswa SF. Saya sangat mengharapkan beasiswa ini, saya sekarang kuliah sambil kerja. terimakasih…

  335. M Rizki A said,

    April 3, 2010 at 1:30 pm

    saya butuh biaya agar saya bisa terus kuliah

  336. andik said,

    April 25, 2010 at 4:39 am

    saya dulu pernah kuliah tp karena biaya akhirnya putus d tengah jalan.&sekarang saya pengen nganjutin lagi kuliah.. tapi faktor ekonomi yang tidak mencukupi membuat saya harus mencari beasiswa..Tololng bagaimana caranya dapat beasiswa itu..atas infonya saya ucapkan terima kasih…

  337. Ahmad Jawadi Dhorif said,

    Mei 15, 2010 at 6:39 am

    Tolong minta dikasih tahu caranya untuk mendapat beasiswa untuk anak yatim.Terima kasih

  338. dewi said,

    Juni 15, 2010 at 5:24 am

    tolong persyaratannya yupz?????

  339. edy hartono said,

    Juni 24, 2010 at 1:01 am

    Gimana caranya mendapat beasiswa sampoerna? dan apa saja syarat-syaratnya?

  340. muhamad agus widodo said,

    Juli 16, 2010 at 1:55 am

    saya masih kuliah di itss kok tidak termasuk calon penerima beasiswa pak?terus kalau saya ingin mendapatkan beasiswa iti bagaimana caranya ya pak?

  341. dienni said,

    Juli 23, 2010 at 1:21 pm

    spbm,,, nya kpan? tolong kirim sama persyaratan nya. trimakasih

  342. fauzi said,

    Juli 26, 2010 at 4:21 am

    untuk dapatkan beasiswa sampoerna bisa cepat tidak?

  343. Maisyarah said,

    Agustus 5, 2010 at 4:53 am

    Bagaimana cara mendapatkan beasiswa dari SF ??? mohon Infonya ! tlg kirim ke alamat email sy….! thx

  344. ghofur anak makelar tembakau (alhamdulillah) said,

    Agustus 6, 2010 at 9:43 am

    asskum Wr.Wb.
    saya kuliah di IKIP bojonegoro ngambil S1, saya sudah semester 5, tapi tampaknya kuliah saya akan putus karna keadaan keluarga yang alhamdulillah walau pas-pasan.. saya sudah berusaha cari kerja tapi tahu sendiri kan (maaf) nepotisme d indonesia,, orang bodoh tapi kaya psti jadi orang, NAMUN pintar tapi miskin bisa jadi apa….?
    oleh karna itu mungkin sudilah kiranya pihak SF menolong saya yang sangat butuh bantuan ini…
    saya tidak bisa membalas apa-apa, semoga TUHAN membalas kebaikan anda..amin
    asskum Wr.Wb.

  345. Anelazamar said,

    September 4, 2010 at 10:02 am

    kepada Yth SF
    Apakah SF mengadakan beasiswa untuk S2 di luar negeri?
    jika ada,persyaratan apakah yang harus di penuhi oleh peserta.
    thank…

  346. Oktober 28, 2010 at 7:30 am

    Dear SF,

    Bagaimana cara mendapatkan Bea Siswa SF ? saya sudah lulus SMA tahun lalu, saya pengen kuliah s1 bidang musik, tolong kirim persyaratannya ? terima kasih.
    Rgd
    sandy RE

  347. muslimin said,

    Desember 19, 2010 at 2:59 am

    ass….saya muslimin,kuliah di UNISI,RIAU semester 5,saya ingin mengajukan beasiswa kepada pt samporna..mohn sekiranya di bantu,krna orang tua tidk mampu lg membiayai…ats bntuanya sy ucpkan trimakasih..085265304052

  348. tri widiastuti said,

    Desember 30, 2010 at 1:43 pm

    SF apa syarat2 tuk dpat beasiswa ni?? tlong dong saya ingin d UGM bntu.. dan saya mnta formulirnya .. thanks

  349. muammar abdillah said,

    Januari 19, 2011 at 11:42 am

    apa ada untuk tahun ini untuk beasiswa S2?

  350. suhartini said,

    Januari 25, 2011 at 1:14 pm

    saya minta informasi selengkapnya tntang beasiswa S1 di universitas dalam negri…
    trima kasih

  351. kholida said,

    Januari 26, 2011 at 8:09 am

    gimana cara daftar dan persyaratan bea siswa SF untuk lulusan SMP mau ke SMA

  352. dwq said,

    Februari 15, 2011 at 5:38 am

    apa saja syarat meminta bea siswa dan apakah untuk semua universitas

  353. amri nasrulloh said,

    Maret 24, 2011 at 10:47 am

    saya mahasiswa unj jurusan pendidikan guru sekolah dasar, sedang skripsi saya sedang mencari beasiswa s2, ditahun 2011, mohon kirimkan aplikasi dan persyaratan untuk mendapatkan beasiswa tersebut

  354. m.luthfi maulana said,

    Mei 17, 2011 at 12:44 pm

    Perkenalkan nama saya luthfi.saya ingin bertanya masih adakah kesempatan biasiswa saat ini jika masih, saya berharap anda berkenan mengirimkan persaratanya kealamat imel saya.
    Cukup sekian terima kasih atas perhatianya!……

  355. Us Tun said,

    Mei 23, 2011 at 5:33 am

    Kepada
    Yth. SF

    Dengan hormat,
    Saya lulus tahun 2011, sekarang saya daftar di PTN. Apabila saya diterima di PTN yang tersebutkan diatas, apakah saya bisa menerima beasiswa dari SF tahun ini? Tolong bantu saya, saya dari keluarga yang kurang mampu. Apa saja persyaratan yang harus saya penuhi? dimana saya harus mendaftarkan diri? Bagaimana cara-cara dan ketentuanya?
    Terima kasih atas peratianya, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Uswatun Khasanah

  356. ibu rina said,

    Juli 9, 2011 at 7:04 am

    Di daerah Bantul Yogyakarta, banyak anak lulusan SD yang kesulitan biaya meneruskan sekolah ke SMP. Didaerah sawit Bantul, ada yang nilai nya 25, tapi kesulitan biaya. orangtuanya tukang kayu, ibunya sakit stroke. bagaimana caranya mendapatkan beasiswa untuk membantu nya.

  357. Mohammad Bagus Wiratama said,

    Juli 18, 2011 at 11:01 am

    Ass Wr.Wb.
    saya siswa kelas 12 SMA LAWANG INGIN TANYA bagaimana cara mendapatkan beasiswa SF dan apa syarat-syaratnya?
    tolong dikirimkan persyaratannya.
    Terima Kasih
    Wasalam

  358. rizka said,

    Juli 23, 2011 at 5:33 am

    apakah ada beasiswa untuk th 2011/2012?
    syaratnya apa saja?

  359. kiki said,

    Juli 23, 2011 at 5:36 am

    ss

  360. fendi said,

    Juli 28, 2011 at 5:38 am

    dear SF,
    saya punya saudara , mreka yatim, sangat butuh beasiswa. ada yang smu kelas 1,smp klas 1,sd kls 5, dan sd kelas 3. mreka semua saudara kandung dan bapaknya meninggal.posisi di jember, sumber sari jl kaliurang gang sumur bor.tolong bantuannya.
    bisa di hubungi saya di 083830671955

    terimakasih


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 47 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: