PT Askes Luncurkan Call Center


Guna menangani berbagai pengaduan, PT Askes (Persero) meluncurkan call center yang akan melayani peserta sejak pukul 08.00 sampai dengan 17.00, Senin sampai dengan Jumat, yang dapat diakses di nomor 500400.

Call center itu sebagai awal tindak lanjut dari focus group discussion atas kepuasan peserta pada awal 2009, yang menunjukkan bahwa banyak peserta belum mendapatkan kecukupan informasi tentang hak dan kewajibannya.

Untuk sementara call center beroperasi selama delapan jam dalam lima hari kerja, yang dapat diakses langsung melalui fix phone ataupun dengan menambah (021) melalui telepon seluler.

Sebagai permulaan, informasi yang diberikan seputar kartu laminasi dengan barcode, dokter keluarga, dan nilai ganti pelayanan suplemen fix cost, seperti porthese gigi, kacamata, dan alat bantu gerak. Ke depan, informasi yang diberikan akan berkembang.

Kompas, 05 Januari 2010

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s