Canada High Lights Festival Digelar


CANADA High Lights Festival merupakan pesta besar yang dihelat setiap pertengahan musim dingin. Kali ini Canada High Light Festival akan dilangsungkan 18-28 Februari 2010 dengan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dari empat tempat dalam satu acara.

Acara festival meliputi pagelaran kesenian, mencicipi anggur, makanan dan pertunjukkan cahaya yang juga ditambah dengan kegiatan-kegiatan menarik lainnya untuk dapat dinikmati bersama keluarga yang berada di wilayah Montreal.

Negara yang ditampilkan tahun ini adalah Portugal dan untuk kotanya menampilkan New Orleans. Sedangkan kota-kota lainnya yang ikut menyemarakkan festival kali ini berasal dari tenggara timur Quebec, termasuk didalamnya Sherbrooke, Granby, Magog dan Cowansville.

Pada 20 Februari 2010, akan diadakan secara besar-besaran yang menggabungkan sirkus dan seni, kembang api, akrobat dan musik. Sedangkan malam harinya di tanggal 27 Februari 2010 mendatang, akan diadakan Nuit Blanche, yang mencakup lebih dari 170 kegiatan yang dapat dilakukan secara cuma-cuma.

Sebuah perusahaan asuransi, The sun life financial juga tidak mau ketinggalan, mereka mengadakan pertunjukkan seni yang menampilkan musik klasik dan orkestra kontemporer, teater dan persembahan sebuah tari dari perusahaan dan museum Montreal.

Sebuah pertunjukkan terbaru, Caliente, yang menawarkan musik latin dan menampilkan bintang asal portugis fado, Misia, akan beraksi pada 18 dan 19 Februari 2010. bintang lainnya dari portugis fado, Ana Moura akan tampil pada 27 Februari 2010.

The SAQ Wine dan Dine Experience akan menyajikan 280 gourmet dan anggur untuk memeriahkan festival tersebut, termasuk pesta koktail, panganan ringan, wisata kuliner, presentasi anggur dan lokakarya. 21 koki asal Portugal juga akan turut ambil bagian, sedangkan juru masak dari New Orleans akan menyertakan Michael Farrell dari Le Meritage, Brian Landry dari Galatoire’s, Donald Link dari Cochon, Adipati Cafe Locicero dari Giovanni, Ian Schnoebelen dari Irlandia, dan Thomas Wolfe dari Wolfe.

Media Indonesia, 05 Januari 2010

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s