Seledri Ampuh Tingkatkan Libido Pria


PENELITIAN di bidang kedokteran terus berkembang. Para ilmuwan terus mencari dan mengembangkan terapi baru yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Dalam temuan terbaru, peneliti menemukan manfaat getah belukar dalam meredakan gangguan pencernaan dan krim chicory untuk meredakan radang sendi. Sementara kentang mengandung antiperadangan dan seledri diteliti bisa meningkatkan libido pria.

Getah belukar

Getah dari sejenis belukar yang selalu hijau terbukti efektif mengatasi gangguan pencernaan. Getah (gum) dari tanaman pistacia lentiscus di Yunani diyakini mengandung asam alami yang bisa melawan helicobacter pylori, bakteri yang bisa menginfeksi lapisan lambung.

Peradangan yang disebabkan oleh infeksi ini akan memicu gangguan pencernaan dan gejala-gejala lain seperti perut kembung.

Dalam studi baru yang dilakukan di University of Athens, pasien diberikan 350 gram getah dalam bentuk kapsul atau kapsul placebo (yang tidak mengandung getah) selama 3 minggu sebanyak 2 kali sehari. Getah tersebut diharapkan akan mengurangi kemampuan bakteri dalam memperbanyak diri sekaligus bekerja sebagai antibiotik untuk meradakan gejala-gejala yang menimbulkan rasa sakit.

Krim chicory

Chicory, sayur salad dengan rasa yang sedikit pahit, sedang diuji coba sebagai pengobatan radang sendi.

Percobaan-percobaan sebelumnya, yang dilakukan di laboratorium pada hewan, telah menunjukkan bahwa chicory mempunyai efek antiperadangan. Dalam percobaan baru, yang dilakukan pertama kali pada manusia, pria dan perempuan dengan osteoarthritis  pada lutut dan pinggul  akan menggunakan ekstrak chicory dalam bentuk krim oles.

Kentang

Selain chicory, Anda juga bisa mencoba kentang. Kentang dinyatakan mengandung antiperadangan. Untuk membantu meredakan rasa sakit akibat radang sendi, rebuslah beberapa kentang, haluskan, tempatkan di dalam kain kasa kemudian tempelkan ke area yang terinfeksi hingga terasa dingin.

Seledri

Mengonsumsi seledri bisa meningkatkan libido seks pria. Sayuran ini mengandung androgen (hormon yang diyakini menarik lawan jenis) serta arginine (yang melebarkan pembuluh darah seperti viagra). Mengonsumsi sekitar 4 batang sehari dinyatakan cukup efektif untuk memperbaiki kehidupan seks Anda.

Media Indonesia, 08 Desember 2009

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s