Fujitsu Buka Beasiswa ke Hawaii dan Jepang


INGIN belajar ke Hawaii,Amerika Serikat dan Jepang? Saat ini, Fujitsu membuka pendaftaran program beasiswa manajemen kepemimpinan global di Japan-America Institute of Management Science (JAIMS) periode 2010.

Program ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Chief Operating Officer Fujitsu Indonesia Achmad S Sofwan mengatakan, beasiswa ini bertujuan memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat di Asia Pasifik untuk memberikan sumbangsihnya pada kawasan ini melalui pembelajaran nilai dan budaya yang berbeda,serta bisnis global.”Hingga saat ini sudah ada 370 profesional bisnis, termasuk dari Indonesia, yang mendapatkan beasiswa Fujitsu. Beasiswa ini terbuka di 18 negara Asia Pasifik,”kata Achmad.

Fujitsu memberikan beasiswa bagi program baru di JAIMS,yakni East-West Leaders Program (EWKLP) yang bertujuan menyiapkan generasi baru pemimpin bisnis. Pendaftaran permohonan beasiswa dibuka hingga 10 Maret 2010, dilanjutkan dengan wawancara pada April 2010,serta pemilihan peserta pada Mei 2010. JAIMS EWKLP 2010 Fall Term ini akan berlangsung mulai 11 Oktober 2010 hingga 6 Januari 2011 di Hawaii dan Jepang. Program EWKLP menggabungkan praktikpraktik terbaik dari Timur dan Barat dengan format pembelajaran intensif.

Setelah masa perkuliahan di Hawaii selesai, peserta akan diundang ke Jepang untuk mengikuti berbagai kegiatan terkait kebudayaan, pendalaman tentang Fujitsu, dan pemberian penghargaan. Angeline Melissa Simanullang, alumni JAIMS EWKLP Spring 2009, menceritakan, seluruh materi diberikan profesor yang ahli di bidangnya, dari tradisi keilmuan Barat dan Timur.“Saya mendapat pengetahuan mendalam tentang bisnis global melalui materi-materi yang singkat namun sangat praktis,”katanya.

Fujitsu memberikan beasiswa untuk JAIMS EWKLP mencakup biaya perkuliahan,transportasi,asuransi kesehatan, dan uang saku untuk biaya hidup.Persyaratan cukup mudah, sarjana dari semua latar belakang, IPK minimal 3,0,TOEFL minimum 577/233/90 (paper/ computer/internet), atau TOEIC minimum 750 atau IELTS 6,5, serta memiliki pengalaman kerja penuh waktu minimum selama tiga tahun, diutamakan lima tahun.

Kalau Anda tertarik,silakan kunjungi kunjungi http://www.fujitsu.com/scholarship atau kontak ke contact-scholarship@ cs.jp.fujitsu.com.

Harian Seputar Indonesia, 05 Januari 2010

Iklan

Satu pemikiran pada “Fujitsu Buka Beasiswa ke Hawaii dan Jepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s