iPhone Dirancang Bisa Terbangkan Helikopter


Sebuah perusahaan yang memproduksi aksesori ponsel berencana membuat sesuatu yang lain yang dapat Anda lakukan dengan iPhone, yakni menerbangkan helikopter mainan.

Pada ajang International Consumer Electronics Show minggu ini, perusahaan Parrot yang berbasis di Prancis mempersembahkan AR Drone, sebuah helikopter mainan yang terbuat dari plastik dan busa yang dapat dikendalikan oleh remote yang terdapat di iPhone atau iPod Touch.

Mainan itu terhubung ke iPhone melalui wi-fi dan dilengkapi dua kamera, satu untuk menghitung kecepatan dan satunya lagi untuk mengalihkan gambar agar ditayangkan di layar ponsel.

Parrot juga berencana merilis permainan yang menyatukan pandangan dunia nyata yang dilihat AR Drone dengan tambahan realitas. Nantinya dalam permainan itu, AR Drone dapat berjuang melawan objek virtual lainnya semisal robot di layar iPhone.

Menurut pendiri dan CEO Parrot Henri Seydoux, Sabtu (9/1), mainan itu akan menarik perhatian orang karena dapat dimainkan di luar ruangan, itu sesuatu yang tak biasa dalam bermain video game.  Parrot diperkirakan merilis AR Drone pada tahun ini, tapi harga mainan tersebut belum diumumkan.

Media Indonesia, 09 Januari 2010

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s