Permudah Menikmati Informasi Online


Ucapkan selamat tinggal pada majalah kertas. Sebab, kini semua serbadigital, bahkan majalah pun diubah dalam versi digital. Kini para pembaca tidak lagi harus menyediakan tempat untuk menumpuk begitu banyak majalah yang sudah tidak dibaca. Sebab, telah ada Digital Future Magazine.

Itu adalah generasi baru majalah digital pada masa depan. Konsep tersebut diprakarsai Bonnier R & D untuk memberikan sensasi membaca dalam bentuk baru, yaitu versi digital. Konsep itu bertujuan untuk menangkap esensi membaca majalah yang telah dinikmati orang selama puluhan tahun. Yang menarik dan unik dari majalah tersebut adalah pembaca bisa menulis dan membangun citra cerita yang menakjubkan.

Fitur majalah digital itu dilengkapi dengan screen board (pengganti keyboard) untuk mengetik. Pengguna bisa mengetikkan apa saja yang ingin dibaca melalui link search.

S etiap halaman majalah bisa dibuka hanya dengan sentuhan layar (touchscreen). Bentuknya persegi, agak besar. Dalam hal ini, Berg dan majalah Bonnier mempertimbangkan cara khusus untuk pembagian konten.

Pada saat yang sama, format majalah yang fleksibel memungkinkan untuk terus update dengan tata letak fleksibel. Sebuah inovasi baru menikmati majalah dengan cara yang lebih cozy.

Future Magazine telah dirancang untuk sebuah dunia yang penuh interaktif. Gagdet itu memang cocok untuk pengguna yang haus informasi dengan pilihan berita yang variatif.

Jawa Pos, 07 Januari 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s